Artikel

Seperti Permen, Kamar Anak Ini Manis Sekali
Kamis, 30 Desember 2010

Sekilas pandang ke foto kamar tidur anak ini, sulit untuk tidak berkata, "manis sekali!" Pilihan warna-warna permen (candy colour ) rupanya tak salah. Merah muda, hijau, krem vanila, berbaur dengan dominasi putih sebagai penyeimbang, sukses membuat kamar tidur ini tampil semanis sumber inspirasinya. Karakter warnanya juga ceria, seperti halnya karakter anak-anak. Wallcover  floral di salah satu bidang dinding, menguatkan kesan feminin dan sedikit "centil". Coba tunjukkan pada putri kesayangan, pasti ia tak akan menolak kamar secantik ini.

Menariknya lagi, aplikasi warna-warna permen ini bisa bertahan hingga si putri cilik beranjak remaja. Permainan warnanya yang cerah masih cocok menjadi pilihan untuk kamar remaja. Jadi tidak perlu pusing untuk mendekorasi ulang seluruh kamar, ketika si kecil beranjak besar. Cukup ganti atau tambahkan beberapa elemen dekoratif baru, yang disesuaikan dengan keinginan dan selera buah hati.

Trik untuk membuat warna-warna permen ini tampil lebih menonjol, apalagi kalau bukan menyandingkannya dengan putih. Warna yang satu ini memang "ajaib". Putih selalu menjadi penyeimbang bagi aplikasi warna apapun, di lain sisi ia mampu menjadikan warna apapun yang ada di dekatnya tampil lebih menyolok. Efek yang sama bisa juga dihasilkan oleh lawan si putih, yaitu hitam. Tapi untuk inspirasi kamar "permen" warna putih tentunya lebih cocok, karena kesan ringan dan teranglah yang kita inginkan.

Hey, mengapa tidak kita buat kejutan untuk si kecil? Kita dandani kamarnya agar manis seperti permen kesukaannya. Setuju?

Foto: dok. iDEA

Views : 4155

Artikel Terkait
blog comments powered by Disqus
Pakai Putih untuk Tampilan Rapi dan Bersih
Kamar Tidur dan Kamar Mandi Berbatas Dinding Akrilik
Tak Tabu Mengekspos Bata Dinding di Kamar Tidur
Bedding Pelangi yang Menarik Hati
Simpan Buku dan Mainan di Area Headboard? Bisa!
Kamar Anak: Cipratan Warna di Kamar Putih
Lapang dan Rapi Si Kamar Tidur Putih
Cahaya Remang-Remang Cocok untuk Istirahat
Bikin Sudut Dandan Bertema Laut Ga Susah, Kok!
Eksplorasi Motif Garis untuk Kamar Tidur
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.