Artikel

Kamar Impian untuk Si Penggila Merah Muda
Jumat, 01 Oktober 2010

Begitu memasuki kamar yang satu ini, langsung terasa atmosfir feminin dan manis yang selalu dibawa oleh si merah muda. Bagaimana tidak? Sejauh mata memandang, setiap sudut dilabur warna turunan merah ini. Sofa, karpet, wallcover , hingga window treatment , semuanya bernuansa merah muda.

Seperti nasehat orang tua, segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik hasilnya, maka begitu pula dengan kamar ini. Memang hampir di segala sudut kita menemukan warna merah muda, tapi ada juga warna lain yang hadir meredam dominasi si warna yang identik pula dengan kesan manja ini. Putih misalnya, dipilih sebagai warna furnitur, mulai meja rias, cermin, hingga tempat tidur. Sentuhan kehangatan hadir dari lantai parket.

Kombinasi warna merah muda dan putih, sama-wama warna yang muda dan lembut. Keduanya berhasil menghadirkan kesan feminin yang kuat. Untuk Anda yang kebetulan tidak menyukai kesan feminin yang terlalu kuat, sebaiknya menghindari kamar seperti ini. Jika

kamar-pink(2)

memang terpaksa, karena pasangan Anda menyukainya, coba diskusikan untuk memberikan aksen warna lain, yang bisa memberikan "kejutan" yang mengurangi kesan feminin yang monoton. Misalnya, dengan menambahkan aksen merah atau ungu, di salah satu bidang dinding, karpet, atau beddings .

Lain urusannya kalau Anda memang suka dan tergila-gila dengan merah muda. Sekuat apapun kesan feminin yang tercipta, se-lebay  apapun orang-orang memandang kamar ini, Anda pasti tetap merasa nyaman di dalamnya. Tidak masalah, sesekali egois dan memanjakan diri sendiri di ruang pribadi, tak ada yang rugi. Penggila merah muda, mungkin inilah gambaran kamar impian Anda!

Foto: iDEA/ Dean Martin Saerang

Views : 4594

Artikel Terkait
blog comments powered by Disqus
Pakai Putih untuk Tampilan Rapi dan Bersih
Kamar Tidur dan Kamar Mandi Berbatas Dinding Akrilik
Tak Tabu Mengekspos Bata Dinding di Kamar Tidur
Bedding Pelangi yang Menarik Hati
Simpan Buku dan Mainan di Area Headboard? Bisa!
Kamar Anak: Cipratan Warna di Kamar Putih
Lapang dan Rapi Si Kamar Tidur Putih
Cahaya Remang-Remang Cocok untuk Istirahat
Bikin Sudut Dandan Bertema Laut Ga Susah, Kok!
Seperti Permen, Kamar Anak Ini Manis Sekali
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.