Artikel

Kamar Mandi Ala Spa Dibuat dari Kayu Komposit
Senin, 05 Juli 2010

Salah satu cara menghadirkan kenyamanan adalah dengan pilihan material yang tepat. Pilih kayu! Material yang satu ini populer memberikan suasana alami yang membuat mood kita lebih rileks. Mungkin sekarang di benak Anda muncul pertanyaan, menggunakan kayu di area basah seperti kamar mandi, memang bisa?

Sekarang ada material serupa kayu yang tahan lembap, kok. Kayu komposit namanya. Material ini merupakan campuran serbuk kayu, bambu, dan plastik PVC. Itu sebabnya ia lebih tahan terhadap air dan kelembapan. Jadi, Anda tetap bisa menghadirkan hangat dan nyamannya kayu, di kamar mandi, tanpa perlu khawatir soal perawatan dan ketahanannya. Contohnya seperti kamar mandi di foto ini.

partisi-kamar-mandi

Seluruh permukaan elemen ruang, mulai dari lantai, dinding, hingga plafon dilapisi kayu komposit. Supaya tampilannya tidak monoton, pilih warna permukaan yang berbeda.

Penataan kamar mandi ini, juga dibuat serupa di tempat spa. Area bathtub dan shower dibuat "khusus" serupa panggung. Dua anak tangga, seolah memisahkan antara area ini dengan area kloset. Sedangkan area wastafel, terletak di sisi kepala bathtub . Dibatasi oleh partisi kayu, yang dibuat berlubang-lubang, untuk mengurangi kesan kaku dari pembatas ruang.

Kalau punya kamar mandi seperti ini, tidak perlu repot-repot ke spa, untuk mendapat suasana rileks. Cukup di rumah, berendam air hangat, makin nyaman dengan wangi dan pendar cahaya dari lilin aroma terapi. Pasti tergoda untuk mencoba, kan?

Foto: iDEA Online/ Anissa Q. Aini

Views : 2204

Artikel Terkait
blog comments powered by Disqus
Cantiknya Kamar Mandi Berhias Bunga
Siapa Berani Mandi di Kamar Mandi Ini?
Dua Hal Sederhana yang Membuat Kamar Mandi Ini Cantik
Kamar Mandi Begaya Oriental, Mengapa Tidak?
Kamar Mandi Alami Berhias Artwork dan Tanaman
Batu dan Kayu untuk Rasa Alami di Kamar Mandi
Kamar Mandi Pakai Dinding Roster; Lebih Sejuk
Coakan Pengganti Rak Penyimpanan di Kamar Mandi
Tampil Elegan dengan Ungu dan Motif Floral
Kayu dan Batu untuk Kamar Mandi yang Indah Alami
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.