Membership
Lupa password?
Aktual

Zaskia Gotik: Mereka Kompak Berbohong
Jumat, 06 September 2013
Zaskia-Gotik-foto-icha2_novenimagecropper_reference

Zaskia Gotik (Foto: Icha)

Kehadiran istri Vicky Prasetyo, Rama Nuraini beberapa hari lalu membuat Zaskia Gotik mendapat penilaian miring dari masyarakat. Dimulai perebut istri orang, sampai dituding menjadi orang ketiga bagi rumah tangga Rama dan Vicky.

Namun bisa disebut hal itu bukan salah Zaskia. Rupanya, selain membuat kontak BBM Indah Dewi Pertiwi palsu, Vicky juga bersekongkol dengan keluarganya untuk mengelabui Zaskia.

"Awalnya Vicky bilang sama aku kalau dia belum pernah menikah, tapi sudah mempunyai anak. Dia bilang, waktu tinggal di Amerika, dia hidup bebas sama wanita. Bagi aku semua orang punya masa lalu, aku terima, aku sangat terima. Aku ikhlas dia punya anak, tapi intinya dia bertanggung jawab," ujar Zaskia saat ditemui tabloidnova.com.

Diakui Zaskia, dirinya memang pernah bertemu dengan istri Vicky, bahkan pertemuan itu terjadi di apartemen Vicky. "Memang waktu itu aku lagi duduk di apartemen dia sama adiknya. Ada perempuan nyamperin, aku bilang dia istrinya Vicky. Tapi saat itu juga Vicky meyakini aku, bahkan dia marah-marah sama perempuan itu dan setelah perempuan itu pulang, adik-adiknya justru malah bilang itu bukan istrinya. Itu cuma living together aja waktu dulu," cerita Zaskia.

Zaskia pun sampai mengancam, jika benar itu istrinya, ia  akan mundur dan tak mau melanjutkan pertunangan. "Aku sampai bilang, kalau Vicky pernah menikah aku mundur. Mereka kompak berbohong dan juga meyakinkan aku bahwa Vicky masih sendiri," katanya.

"Aku enggak mau dibilang perebut suami orang. Kalau dibilang begitu, enggak mungkin aku pesta besar-besaran," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Dakota Fanning Pacari Pria 13 Tahun Lebih Tua

Dakota Fanning Pacari Pria 13 Tahun Lebih Tua

Read More »
Gading Marten Kejar Setoran Buat Nikah

Gading Marten Kejar Setoran Buat Nikah

Read More »