Membership
Lupa password?
Aktual

Venna Melinda: Saya Jual Dua Studio Senam
Senin, 15 April 2013
Venna Melinda foto isna3

Venna Melinda (Foto: Isna)

Venna Melinda membeberkan apa saja yang ia terima selama 17 tahun menjadi istri Ivan Fadillah. Dengan nada penuh emosi, ibu dua anak ini menyebut hanya mendapat rumah dan mobil.

"Yang benar-benar hasil keringat asinnya Mas Ivan sendiri untuk saya, adalah mobil Alphard B 712 IV. Itu hadiah untuk kehamilan saya yang ketiga, Rivanno, dua tahun lalu, yang keguguran waktu usia kehamilan empat bulan," jelas Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Harta kedua berupa rumah di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Itu pun, kata Venna, bukan murni dari Ivan. Ia masih juga turut andil membelinya.

"Rumah di (Jalan) Paso itu, hasil kita berdua. Saya jual dua studio senam saya, berupa ruko di Bintaro, hasilnya untuk beli rumah itu," ungkap Venna.

Sementara soal biaya sekolah anak-anak dan kehidupan sehari-hari, Venna menganggap itu sudah kewajiban seorang suami. "Itulah tanggung-jawab suami untuk istri dan anak-anaknya. Rumah itu saya dan anak-anak tempati belum sampai 10 tahun. Itu belum lunas, tinggal dua tahun," kata Venna.

Isna

Views : 5073

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Vina Panduwinata: Saya Senang Banget

Vina Panduwinata: Saya Senang Banget

Read More »
Baby Shower Ala Jessica Simpson

Baby Shower Ala Jessica Simpson

Read More »