Membership
Lupa password?
Aktual

Venna Melinda Adukan Ivan Fadilla ke KPAI
Rabu, 17 April 2013
Venna Melinda foto okki

Venna Melinda (Foto: Okki)

Venna Melinda harus terpisah dari kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sejak menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla. Sejak 15 April lalu Venna sudah terpisah dari anak-anaknya yang kini tinggal bersama suaminya.Venna pun akhirnya datang ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya merasa butuh KPAI jadi mediator karena kesulitan menemui Varrel dan Athala. Saya kaget kenapa anak-anak tidak mau bertemu saya," tutur Venna di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4).

Saat mendatangi KPAI bersama kuasa hukumnya, Venna mengaku kebingungan. Sebab, komunikasi antara dirinya dengan kedua anaknya nyaris terputus. Venna bertambah panik mengetahui anaknya sedang sakit dan tak mendapatkan penjelasan dari suaminya, Ivan Fadilla.

"Saya masih ketemu hari Senin kemarin untuk kasih sop buntut. Selasa masih SMS, Verrel lagi sakit. Hari ini tidak ada respon dari Mas Ivan saat saya tanyakan kondisi anak-anak. Kenapa anak-anak tidak mau bertemu saya? Apa salah saya?" kata Puteri Indonesia 1994 itu.

Melihat adanya batasan yang semakin besar antara dirinya dengan anak-anak setelah gugatan cerai dilayangkan, Venna memutuskan untuk mengadukan Ivan Fadilla ke KPAI. "Kami mengajukan pengaduan perlindungan anak ke KPAI. Anak perlu dilindungi supaya dapat kasih sayang ayah dan ibunya sebagai perkembangan psikologis masa depan," ujar kuasa hukum Venna,Kemala Dewi SH.

Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Sandra Dewi Tak Tahu SBY Punya Akun Twitter

Sandra Dewi Tak Tahu SBY Punya Akun Twitter

Read More »
“Penyerang” Adele Siap Dipenjara

“Penyerang” Adele Siap Dipenjara

Read More »