Membership
Lupa password?
Aktual

Ustadz Jeffry Temani Keluarga Korban Sukhoi
Selasa, 22 Mei 2012
Ustadz Jeffry foto icha

Ustadz Jeffry (Foto: Icha)

Ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje mendatangi RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/5). Kedatangan Uje untuk melihat salah satu jenazah korban pesawat Sukhoi Super Jet-100 yang merupakan ibu dari teman sekolah anaknya.
 
"Yang paling mencengangkan buat saya yaitu salah satu korban adalah ibunya teman anak saya yang sering nginap di rumah, namanya Nanit, dan ibunya kru di pesawat itu. Bapaknya telah meninggal duluan, sekarang malah ibunya, dan sekarang dia yatim piatu," cerita Uje saat ditemui di RS. Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/5).
 
Uje merasa miris saat melihat Nanit melihat jenazah ibunya yang ditemani psikolog.  "Dia anak kelas 6 SD. Tadi ditemani psikolog," tuturnya
 
Untuk menguatkan Nanit, Uje memberi nasihat agar sahabat anaknya tetap tabah menjalani cobaan hidup.
 
"Sesungguhnya mereka tidak wafat, hanya pindah alam dari alam ruh, kemudian rahim, dunia, kubur, mahzab lalu alam akhirat, alhamdulillah kalimat-kalimat tersebut bisa membuat mereka lebih bisa menerima dari apa yang sudah ditentukan Allah," kata Uje.
 
Uje sedih melihat Nanit menangis histeris menyaksikan jasad ibunya. "Maaf, kondisi mayat yang terbakar itu kan membuat sesuatu yang gimana. Reaksi keluarga korban, mereka rata-rata histeris," ucapnya.
Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Syahrini Bahagia Habiskan Akhir Pekan Bersama Bubu

Syahrini Bahagia Habiskan Akhir Pekan Bersama Bubu

Read More »
Olga Lydia: Orang Lain Enggak Bisa Komplain

Olga Lydia: Orang Lain Enggak Bisa Komplain

Read More »