Membership
Lupa password?
Aktual

Sissy Priscilia Siap Lupakan Status Duda Rifat
Selasa, 06 April 2010
Sissy dan keluarga foto okki

Sissy, Rifat dan keluarga (Foto: Okki)

Sebelum kembali menjalin kasih dengan Sissy Priscilia, Rifat Sungkar sudah lebih dulu menikah dengan wanita bernama Amalia Gamila. Namun sayang, pernikahan itu hanya bertahan empat bulan saja dan berakhir dengan perceraian. Sisi yang sempat 'ditinggal' kekasihnya menikah mengaku siap menutup pengalaman pahit itu. "Saya enggak mau lihat ke belakang. Yang sudah lewat, ya sudah," kata Sisi saat dijumpai seusai proses lamaran di kediamannya di Jl.Gandaria Pekayon No.11, Jakarta Timur, Senin (5/4) malam.

Diakui Sisi, meskipun keduanya sempat terpisah, rasa sayangnya terhadap duda tampan itu sama sekali tak berkurang. "Saya sayang sama Rifat. Rifat juga sayang sama saya. Saya terima apa adanya Rifat," ujar Sisi yakin. "Pokoknya kami siap jalani apapun kedepannya. Kita kan sama-sama berdua kedepannya," ujar Sisi sambil melirik dan berkaca-kaca kepada menghadap calon suaminya.

Mendukung ucapan kekasihnya, Rifat hanya bisa berharap keduanya bisa menjalaninya dengan baik. "Hubungan ini memang sudah beberapa bulan ini terjalin. Saya pun merasa sangat nyaman dengan Sisi. Selain baik, kreatif, dia juga cantik lagi," puji Rifat. "Doakan saja kami bisa melalui semuanya dengan baik. Yang sudah-suda tidak usah diingat lagi. Itu masa lalu," ujar Rifat.

Okki

Views : 2877

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Cinta Laura: "Benar-benar Culun"

Cinta Laura: "Benar-benar Culun"

Read More »
Sissy & Rifat Segera Nikah

Sissy & Rifat Segera Nikah

Read More »