Membership
Lupa password?
Aktual

Rina Gunawan Kaget Campur Senang Dengar Atalarik Syach Bakal Nikah
Senin, 02 Januari 2012
Rina Gunawan foto icha

Rina Gunawan (Foto: Icha)

Rencana pernikahan Atalarik Syah dengan Tsania Marwah sudah diketahui pihak keluarga. Rina Gunawan sebagai adik ipar  mengaku siap membantu Arik dihari bahagia itu.

"Pastilah, kita sama-sama ngobrol. Kemarin  tahun baru bersama-sama juga sempat ngobrol pernikahan. Saya sebagai adik ipar pasti akan membantu, siap bahu-membahu, gotong royong," ujar Rina Gunawan,saat ditemui di launching salon B.Lia di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (2/1).

 Rina mendukung penuh niat Atalarik menikahi Tsania Marwah. "Apalagi ini kakak yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga. Jadi apapun yang dibutuhkan, saya pasti akan turun membantu. Apalagi untuk kakak sendiri," katanya.

 Menurut Rina, Arik dan Marwah merupakan pasangan yang sangat serasi dan menjadi perbincangan hangat di keluarga. "Sejak awal Atalarik mengenalkan pacarnya sama saya, kaget bercampur senang, asli cocok banget, terus dia minta doa," tutur Rina.

Rina melihat pilihan Atalarik terhadap Tsania sangat tepat. "Saya merasa pilihan Atalarik adalah pilihan yang tepat, yang satu ganteng dan yang satu cantik. Kita  sekeluarga sangat mensupport niat baik Atalarik," ujarnya.

 
"Sekarang sepertinya dia sedang banyak persiapan. Untuk menikahnya kapan, saya dan keluarga belum mengetahui. Karena setahu saya saat ini masih dalam tahap pencarian dan persiapan," pungkasnya.
 Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Denada: Penting Manjakan Diri

Denada: Penting Manjakan Diri

Read More »
Ustadz Solmed Tak Sabar Punya Momongan

Ustadz Solmed Tak Sabar Punya Momongan

Read More »