Membership
Lupa password?
Aktual

Ribut Dengan Eza Gionino, Kaca Menancap di Kaki Ardina Rasti
Rabu, 08 Mei 2013
Ardina  Rasti foto okki

Ardina Rasti (Foto: Okki)

Sidang kasus pemukulan yang diduga dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti berlanjut dengan pemanggilan saksi. Kali ini, saksi yang dihadirkan adalah, Adi Pramono, lelaki yang berprofesi sebagai satpam perumahan Pejaten Barat II tempat Rasti tinggal.

Adi sempat melihat Rasti dan Eza masuk ke dalam rumah Rasti. Tak lama berselang terdengar suara kaca pecah. Lalu, Eza meminta tolong untuk membopong Rasti yang ternyata sudah pingsan.

"(Rasti) enggak sadar sama sekali, pingsan. Saya di teras, enggak sampai ke dalam rumah," tutur Adi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (8/5).

Saat membopong Rasti keluar rumah, Adi melihat kondisi Rasti yang lemah dan tak memberikan reaksi apapun. "Saya tepuk (Rasti) enggak ada reaksi. Saya cuma nanya kok anak ini sampai seperti ini, kamu apain, jawaban dia jatuh dari kamar mandi," ujar Adi saat ditanyakan oleh ketua majelis hakim.

Adi menuturkan, saat meletakkan Rasti di mobil bagian belakang, ia melihat ada beberapa luka di kaki kiri Rasti. Sementara itu di bagian wajah Rasti ada bagian yang lebam.

"Ada luka di jari kaki kiri Rasti, mungkin pecahan kaca. Masih ada kaca menancap, saya biarkan dokter yang angkat. Mukanya agak merah sebelah kiri, entah kena apa saya enggak tahu," ucap Adi.

Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Adinia Wirasti 'Dipaksa' Kembali Merokok

Adinia Wirasti 'Dipaksa' Kembali Merokok

Read More »
Prisia Nasution: Ini Tantangan Terbesar

Prisia Nasution: Ini Tantangan Terbesar

Read More »