Membership
Lupa password?
Aktual

Raul Lemos Ngaku Duda, Anak-anaknya Jatuh Sakit
Selasa, 20 April 2010

Ata (Foto: Icha)

Sechah Salem Sagran alias Ata mengakui rumah tangganya bersama Raul Lemos yang sudah dibina sejak 9 tahun silam kini berantakan sejak kehadiran KD. Ata merasa sulit untuk bersatu kembali. "Saya rasa sudah sulit untuk mempertahankannya," kata Ata saat ditemui di kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Gedung Sumitmas 1, Jakarta, Selasa (20/4).

Tak hanya sulit mempertahankan rumah tangga, psikologis anak-anaknya pun terancam terganggu. Ata menjelaskan statement ayahnya yang mengaku seorang duda itu sudah membuat anaknya syok hingga jatuh sakit. "Anak-anak sekarang jadi sakit sejak ayahnya mengaku duda, padahal Raul baru mengajak mereka jalan-jalan bulan Februari lalu," katanya.

Seperti tak percaya rumah tangganya di ujung tanduk, Ata kini memilih pasrah. Namun itu tidak mengurungi niatnya untuk memenjarakan Raul dan Yuni. "Semuanya saya serahkan kepada proses hukum," jelasnya.

Ata telah meyakini, apa yang sudah dilakukannya ini adalah benar walaupun harus memenjarakan suaminya. "Biarlah ini menjadi pelajaran bagi Raul dan laki-laki lain. Yang pasti saya tidak mempermasalahkan harta gono gini seperti yang diberitakan selama ini," ungkapnya.
Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Raul Lemos Hadiahi KD Rumah Mewah di Timor Leste?

Raul Lemos Hadiahi KD Rumah Mewah di Timor Leste?

Read More »
Istri Raul Lemos: "KD Lakukan Kebohongan Publik"

Istri Raul Lemos: "KD Lakukan Kebohongan Publik"

Read More »