Membership
Lupa password?
Aktual

Raul Lemos Emosi, Atta Khawatirkan Anak-anak
Jumat, 29 Oktober 2010
Raul Lemos foto isna1

Raul Lemos ditenangkan petugas dan Krisdayanti (Foto: Adrianus Adrianto)

Raul Lemos emosi saat menghadapi wartawan usai menyaksikan konser David Foster di Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (27/10). Namun KD  tampaknya sudah mahfum dengan sikap pria yang dipacarinya sejak Agustus tahun lalu.

Silvalay Noor Athalia, perempuan yang kini dalam proses cerai dengan Raul, mengaku tak kaget dengan sikap kasar pria yang sudah memberinya dua anak itu. "Ya, tapi saya no comment lah," ujar Atta kepada tabloidnova.com, Jumat (29/10).

Atta mengaku bersyukur tak melihat infotainment yang menayangkan gambar saat Raul 'ngamuk'. Kejadian itu juga akan Ata usahakan tidak didengar oleh anak mereka. Ia takut hal itu akan berdampak buruk. "Insya Allah enggak (berdampak buruk) ya. Tapi itu masa lalu saya, enggak perlu diomongin lagi," pungkas Ata.

Insiden saling dorong antara Raul dan wartawan terjadi karena pria asal Timor Leste itu tidak mau kekasihnya diwawancara. Selain pengawal KD, belakangan Raul juga ikut menghalangi awak media yang sedang mengambil gambar KD. Dengan nada tinggi, Raul meminta agar tidak memaksa mereka. Saat kejadian itu, KD hanya terdiam namun masih berusaha melemparkan senyumnya pada wartawan.
Isna

Views : 2503

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Ngamuk, Raul Lemos Mabuk?

Ngamuk, Raul Lemos Mabuk?

Read More »
Anang Nilai KD Sangat Berpengalaman

Anang Nilai KD Sangat Berpengalaman

Read More »