Membership
Lupa password?
Aktual

Putri Aa Gym Calon Desainer Kondang
Senin, 04 Juli 2011
Ghaida Suraya foto eng Naftali

Ghaida Suraya (Foto: Eng Naftali)

Meski sedang dirundung duka akibat perceraian orangtuanya, Ghaida Suraya  (23) tak patah semangat. Ghaida adalah putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih. Kini, Ghaida perlahan mulai dikenal sebagai desainer muda berbakat.

Kendati masih menempuh pendidikan di Jurusan Fisika, Institut Teknologi Bandung, namun hobi menggambar model busana muslim tetap ditekuni Ghaida. “Awalnya, aku iseng fotoin  hasil karyaku lalu diunggah ke dunia maya dengan merk GDA’S. Ternyata responsnya bagus dan laku. Malah habis dalam seminggu. sejak itulah aku mulai punya keberanian untuk terus mendesain jilbab dan busana muslim. Alhamdulilah, suami mendukung,” urainya.

Kini, Ghaida rajin mondar-mandir Jakarta-Bandung. Maklum, baru-baru ini ia bersama temannya di Hijabers Community membuka butik busana muslim di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. “Iya, butik di Bandung lebih banyak untuk remaja. Kalau mau yang sedikit dewasa atau ibu-ibu muda, kebanyakan datang ke Menteng. Prospeknya bagus.”

Rupanya, butik Ghaida di kawasan pesantren Daarut Tauhid Bandung pun sudah dikenal kalangan remaja. “Banyak yang pesan baju pesta muslim untuk prom nite  atau acara pesta.” Selama ini, imbuhnya, mereka masih sering kesulitan mencari busana muslim pesta. Dan karya Ghaida pun memberi jawabannya.

Erni

Views : 12023

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Syahrini: Saya Nunggu Kang Pasha

Syahrini: Saya Nunggu Kang Pasha

Read More »
Shandy Syarif Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahannya

Shandy Syarif Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahannya

Read More »