Membership
Lupa password?
Aktual

Puput Melati: Daripada Stres, Mending Keluar Saja
Senin, 06 Mei 2013
Puput Melati, suami, anak foto okki

Puput Melati bersama anak dan suami (Foto: Okki)

Kehamilan Puput Melati sudah memasuki usia delapan bulan. Meski perutnya sudah terlihat membuncit, mantan artis cilik itu tak betah berdiam diri di dalam rumah. Sebisa mungkin, Puput mengikuti kemana pun sang suami, Ustad Guntur Bumi pergi.

"Sudah delapan bulan lebih, daripada di rumah stres, jadi keluar saja. Kalau ada waktu, ya, jalan," kata Puput di Pesantren Assidiqiyah Pusat, Jalan Surya Sarana, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5).
 
 Puput sudah memiliki pengalaman hamil dan melahirkan dua anak sebelumnya, Argia Lufen Atalia Wibowo, dari suami pertama dan Azzahra Asyila Rahma (dari suami kedua). Untuk kehamilan yang ketiganya ini, Puput jauh lebih santai.

"Ini anak ketiga,  jadi agak santai. Kalau sekarang stamina aku lebih bagus ketimbang dulu-dulu," ujar wanita 29 tahun itu kepada tabloidnova.com. "Sudah delapan bulan sehat Alhamdulillah, sekarang Alhamdulillah sudah bisa jalan-jalan," imbuhnya.
 
 Merasa staminanya baik, Puput memilih tak cuma berdiam diri di rumah. Untungnya, keinginannya untuk bepergian itu tak dilarang oleh sang suami.

"Ustad enggak larang asal enggak capek saja, serahin sama Allah," tutur Puput "Ini rezeki dari Allah. Ibu saya juga anaknya banyak," imbuh ustad bernama asli Muhammad Susilo Wibowo itu.
 
 Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Audy: Saya Jadi Malas

Audy: Saya Jadi Malas

Read More »
Raffi Ahmad Grogi dan Bingung

Raffi Ahmad Grogi dan Bingung

Read More »