Membership
Lupa password?
Aktual

Poppy Dharsono: Miliaran Rupiah Sudah Saya Keluarkan!
Senin, 20 September 2010
Poppy darsono foto dok pri

Poppy Dharsono dan Gadis (Dok. Pri)

Poppy Darsono tak menyangka sang adik kandung, Dadang, kini 'menyerang' diirinya. Seperti diketahui, Dadang meminta Poppy segera mengembalikan Gadis, anak kandungnya yang sudah lama diasuh Poppy. Padahal Dadang dianggap Poppy menelantarkan anaknya sendiri. Apalagi Gadis yang menderita  Cerebral Palsy  (kelainan kondisi saraf motorik yang mengakibatkan penderitanya mengidap disfungsi fisik dalam pertumbuhannya) menurut Poppy tak dirawat Dadang sebagaimana mestinya. Lantas apa saja yang sudah dilakukan Poppy demi kesembuhan Gadis?

"Total! Melihat Gadis tidak bisa berkomunikasi, saya panggilkan terapis dari Amerika karena harus memakai metode language  dari Amerika. Komunikasi kami hanya pakai gerakan tangan. Saya juga mendatangkan berbagai terapis karena banyak terapi yang harus dilakukan pada Gadis. Bahkan sudah beberapa kali Gadis menjalani operasi di Singapura. Ini semua untuk bekal Gadis di masa depan. Minimal, untuk membangkitkan rasa percaya diri, harapan, dan kemandirian. Miliaran rupiah sudah saya keluarkan," terangnya kepada tabloidnova.com.

Apa sebetulnya motivasi Anda sehingga waktu itu mencurahkan perhatian lebih pada Gadis?  Yang jelas, saya tidak pernah menguasainya! Justru sebagai kakak Dadang, saya tak tega jika melihat keponakan saya menderita. Apa yang bisa saya berikan, mulai dari kasih sayang, perhatian, dan biaya perawatan, saya berikan. Perhatian saya kepada keponakan tidak hanya pada Gadis saja, kok. Semua keponakan saya sayangi. Semua saya perhatikan. Maaf, bukan bermaksud riya , tapi ada 9 keponakan yang saya biayai sekolah dan kuliahnya. Belum lagi anak-anak angkat saya yang lain. Saya tidak berharap apa-apa dari mereka. Saya hanya membantu keluarga karena anak saya sendiri, kan, sudah besar," bebernya.
Erni


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

"Qori Sandioriva Difitnah Ibunya Sendiri"

"Qori Sandioriva Difitnah Ibunya Sendiri"

Read More »
Olga Syahputra Takut Banci

Olga Syahputra Takut Banci

Read More »