Membership
Lupa password?
Aktual

Nikita Willy Temani Diego Michiels Disunat
Rabu, 03 April 2013
Nikita Willy dan Diego Michiels foto okki

Nikita Willy dan Diego Michiels (Foto: Okki)

Diego Michiels menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim, yaitu khitan alias disunat. Diego yang baru menjadi seorang muallaf itu memang dikabarkan sudah disunat kemarin, namun dibatalkan. Diego disunat hari ini di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera SH. "Iya, tadi pagi jam 09.00 wib masuk rumah sakit untuk disunat," kata Kapitra saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (3/4) siang.

Sebagai kuasa hukum sekaligus guru spiritual Diego selama ia berada di Indonesia, Kapitra mengaku turut mendampingi 'anak didiknya' itu saat akan menunaikan kewajibannya. Kapitra mendampingi Diego dikhitan.

"Saya menemani Diego mulai dibius, disunat sampai masuk ruang pemulihan, setelah itu saya baru bisa tinggal keluar," jelas Kapitra.

Menurut Kapitra, tak cuma dirinya yang mendampingi Diego saat disunat melainkan sang kekasih, Nikita Willy, dan ibunda Nikita, Yora, dan adik perempuan Nikita. "Ada Nikita, adiknya, dan Ibu Yora," kata Kapitra.

Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Jaksa Beberkan Perbuatan Eza Gionino

Jaksa Beberkan Perbuatan Eza Gionino

Read More »
Tangga Bikin Gebrakan

Tangga Bikin Gebrakan

Read More »