Membership
Lupa password?
Aktual

Nikita Mirzani Minta Bantuan Sang Pacar
Rabu, 24 Oktober 2012
Alex Asmasubrata dan Edo foto icha

Alex Asmasubrata dan Edo (Foto: Icha)

Kasus Nikita Mirzani hingga kini masih di proses di Polda Metro Jaya.Hingga kini  penangguhan penahanan Nikita belum mendapat jawaban dari pihak penyidik.  Melalui kekasihnya yang bernama Edo, Nikita berharap penahanannya ditangguhkan.

"Kami hanya minta keadilan saja, jangan dianggap sebagai teroris. Berantem kok sampai begini. Minta tolong sama Kapolda untuk penangguhan penanganan. Enggak ada yang parah kok. Kecuali masuk rumah sakit dan babak belur si korbannya. Soal enggak dikabulkan, nanti kita lihat saja. Saya diminta  sama pacarnya Niki (Edo)," ujar Alex Asmasoebrata, paman dari kekasih Nikita Mirzani, Edo saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Rabu (24/10).

Menurut Alex, saat mendengar kabar Niki ditahan, Edo datang padanya. "Pacarnya Nikita ini keponakan saya. Saya berharap kasusnya bisa selesai. Ini bukan kasus besar, yang besar saja pelakunya bisa bebas, masa ini yang korbannya tidak kenapa-napa, pelakunya sampai ditahan. Biarkan hukum berjalan, tapi tak perlu sampai ditahan. Dia, kan, punya anak kecil," ucapnya.
Icha

Views : 2576

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Udjo Sedih Saksikan Augie Fantinus Kena Serangan Jantung di Lapangan Basket

Udjo Sedih Saksikan Augie Fantinus Kena Serangan Jantung di Lapangan Basket

Read More »
Keluarga Korban Tak Terima Perlakuan Nikita Mirzani

Keluarga Korban Tak Terima Perlakuan Nikita Mirzani

Read More »