Membership
Lupa password?
Aktual

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Mikhayla Adalah Permata Hati
Rabu, 08 Agustus 2012
Nia dan Ardi akikah anak foto erni

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat acara aqiqah anak (Foto: Erni)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini bisa bernafas lega. Tahapan upacara Tasmiyyah (pemberian nama pada bayi), aqiqah, dan potong rambut sang anak, Mikayla Zalindra Bakrie digelar dengan lancar dan sukses. Ardi kini bisa mengerti mengapa dulu orangtuanya begitu mengkhawatirkannya.

“Sekarang setelah menjadi ayah Mikhayla, saya baru tahu bagaimana rasanya menjadi orang tua. Selain selalu memikirkan anak, juga ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Mikhayla adalah permata hati saya,” ungkap Ardi kepada tabloidnova.com ramah.

Selain membuat Ardi ingin segera pulang, Mikha juga sering diajak serta ikut meeting. Menurut cerita Chanty Widianty, Ibunda Nia, “Ardi care dan sayang banget sama Mikha. Kalau dia masih kangen, pernah dia bikin meeting di rumah, Mikha di taruh di kereta dan ikut serta meeting bersama Ardi.”

Saat upacara cukur rambut dimulai, Ardi dan Nia saling bahu membahu dan kompak menemani Mikha yang di gendong untuk dibawa ke para sesepuh serta meminta doa restu kakek dan Mutinya (eyang putri,Red). Sebelumnya, secara bergantian, Ardi memotong rambut Mikha terlebih dahulu. Kemudian disusul dengan Aburizal Bakrie, Hj Tatty Murnitriaty (Ibunda Ardi) serta Chanty Widianty, Ibunda Nia. Secara terpisah Hj Tatty Murniatri bercerita jika dalam adat Lampung, upacara tersebut disebut dengan upacara cukur rambut.

“Prosesnya sama saja dengan daerah-daerah lainnya. Hanya saja mungkin namanya berbeda-beda. Semoga Mikha menjadi anak yang salehah, bisa bersekolah yang tinggi. Saya selalu mengutamakan dasar agama dan pendidikan kepada anak-anak,”Tutur Tatty sambil menemani cucunya bermain.

Masih menurut cerita Tatty, Mikha adalah cucu yang ke-6. “Mikha cantik seperti Nia. Dia juga enggak rewel, tenang seperti menikmati acaranya ini untuk dia.”

Erni


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Melly Goeslaw dan Anto Hoed: Ini Perjuangan Wanita Cari Jodoh

Melly Goeslaw dan Anto Hoed: Ini Perjuangan Wanita Cari Jodoh

Read More »
Dilaporkan ke Polisi, Calon Suami Nunung Diminta Kooperatif

Dilaporkan ke Polisi, Calon Suami Nunung Diminta Kooperatif

Read More »