Membership
Lupa password?
Aktual

Nia Paramitha Siap Temui Keluarga Gusti Randa
Selasa, 24 Agustus 2010
Nia Paramitha foto okki

Nia Paramitha (Foto: Okki)

Meski sudah bercerai, Nia Paramitha dan Gusti Randa sudah memiliki agenda aktifitas tahunan yang akan dilaksanakan saat lebaran tiba. Dikatakan Nia, kegiatan ini sudah ia lakukan selama bertahun-tahun.

"Persiapan lebaran aku sama anak-anak dan Gusti akan keliling ke rumah kakak-kakak Gusti," kata Nia saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (23/8) siang.

Perceraian antara Nia dan Gusti sudah terjadi empat tahun lalu. Meski begitu, Nia dan Gusti mengaku tak mau mengubah kebiasaan pola yang sudah biasa diterapkan di dalam keluarga mereka dulu. Keduanya mengaku siap 'bersatu' kembali demi anak.

"Aku enggak merasa sebagai single parent, karena Gusti selalu ada," kata Nia dengan wajah sumringah. "Anak-anak juga enggak pernah komplain karena kami selalu ada untuk anak-anak. Saya tidak mau mengubah pola yang dulu pernah ada," imbuh Nia.

Nia sedikit bercerita soal kegiatan yang biasa ia lakukan selama lebaran. "Biasanya sholat ied bareng terus salam-salaman habis itu pergi ke saudara-saudara barengan," kata Nia yang mengaku selalu mengincar makanan khas Padang dari keluarga besar Gusti itu. "Makanan Padang pasti. Tapi sebenarnya aku kangen sama masakan Kalimantan dimana aku lahir. "Anak-anak sih suka makanan Padang," kata Nia.
Okki

Views : 8511

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Jihan Fahira Hamil Lagi, Primus Yustisio Doyan Makan

Jihan Fahira Hamil Lagi, Primus Yustisio Doyan Makan

Read More »
Lucky Perdana & Cella 'Kotak' Keroyok Sonny Pakai Kapak

Lucky Perdana & Cella 'Kotak' Keroyok Sonny Pakai Kapak

Read More »