Membership
Lupa password?
Aktual

Marshanda Berbagi Cerita Soal Bayinya
Jumat, 25 Januari 2013
Marshanda,, Ben dan anak foto okki

Marshanda bersama Ben dan sang anak (Foto: Okki)

Marshanda dan Ben Kasyafani punya kesibukan baru mengasuh anak pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani, Sebagai ibu baru, Marshanda mengaku akan memberikan ASI eksklusif untuk putrinya.

Marshanda akan rehat bekerja demi sang anak. "Proses menyusui Alhamdulillah, kadang lancar,  kadang enggak. Masih berusaha, maunya sih dua tahun," kata Marshanda yang dijumpai tabloidnova.com di kediamannya Jalan Lembang No.62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1) malam.
 
 Sambil menurunkan bobot tubuhnya, Marshanda akan mengurus anaknya sendiri esmki di rumah ia memiki asisten rumah tangga yang dipercaya untuk mengasuh bayi.

"Sebelum Sienna lahir, di rumah sudah ada asisten rumah tangga yang sudah biasa pegang bayi, meskipun bukan baby sitter profesional," jelas Ben.
 
 Sambil bercanda, Ben mengaku belum mendapatkan 'restu' dari Marshanda untuk memandikan putrinya. Pasalnya, Marshanda sendiri juga mengaku belum siap memegang anaknya saat dimandikan.

"Gue enggak boleh bantuin mandiin nih. Ganti popok bisa lah," kata Ben seraya tertawa. "Aku masih enggak berani mandiin, takut kenapa-kenapa," timpal Marshanda.
 
 Ben dan Marshanda banyak mendapatkan masukan dari orangtua mereka. Apalagi, Sienna adalah cucu pertama dari kedua keluarga.

"Mamaku dan mama Ben kasih pesan, sangat excited,  namanya cucu pertama," kata Marshanda. "Masing-masing orang datang dengan nasihatnya karena  mereka merawat anak juga dengan caranya sendiri-sendiri," imbuh Ben.
 
 Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Eza Gionino Marah Karena Cemburu Pada Ardina Rasti?

Eza Gionino Marah Karena Cemburu Pada Ardina Rasti?

Read More »
Ayu Soraya: Saya Prihatin

Ayu Soraya: Saya Prihatin

Read More »