Membership
Lupa password?
Aktual

Maia Estianty Tak Bisa Menahan Tangis Setiap Melihat Kondisi Dul
Selasa, 10 September 2013
Maia Estianty foto okki17

Maia Estianty (Foto: Okki)

Kedua mata Maia Estianty (38) terlihat memerah saat menemani Abdul Qodir Jaelani (13) atau Dul yang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) siang.

Wajah mantan istri Ahmad Dhani Prasetyo (41) ini juga tampak pucat dan lelah. Tidak sekalipun terlihat senyuman di bibirnya. Beberapa kali, Maia justru mengusap kedua matanya yang memerah itu dengan 'tissue'.

Maya sepertinya masih syok dan terguncang. Setiap kali melihat Dul, Maia tak kuasa menahan air matanya. Sejak Selasa pagi, Dul menjalani CT-Scan untuk memeriksa tubuh bagian dalamnya di Ruang ICCU.

Selain Maia yang sejak berada di RSPI memakai busana hitam ini, di ruangan yang steril tadi, terlihat pula Dhani. Menjelang siang, muncul juga Mulan Jameela (34), ayah Dul, bersama anak dan pengasuhnya.

Jika Maia dan Dhani diijinkan keluar-masuk ke Ruang ICCU untuk memantau perkembangan Dul setiap saat, Mulan yang memakai jaket putih dan baju dalam hitam, serta jins ini hanya duduk didekat Ruang Operasi, tak jauh dari Ruang ICCU.

Bersama dua pengasuh bayi dan Syafeeya, Mulan selalu berjauhan dengan Maia selama menemani pemeriksaan Dul. Sikap mantan pasangan duet di Ratu ini terlihat 'dingin'. Maia masih fokus pada pemulihan kesehatan anak bungsunya itu.

                                                                                                              .

                                                 .

Wartakotalive


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Dul Mengigau Panggil Maia Estianty

Dul Mengigau Panggil Maia Estianty

Read More »
Klub Inikah yang Akan Dituju Romeo Beckham?

Klub Inikah yang Akan Dituju Romeo Beckham?

Read More »