Membership
Lupa password?
Aktual

Maia Estianty Ogah Ngerumpi Ahmad Dhani di Depan Anak-anak
Jumat, 14 Oktober 2011
Maia Estianty foto okki14

Maia Estianty (Foto: Okki)

Maia Estianty memilih santai dalam mendidik anak-anaknya. Meski tak lagi tinggal bersama ketiga anaknya, bukan berarti ia lepas tangan mendidik mereka. Justru, semakin jauh dari anak-anak, Maia maki kuat menanamkan segala hal positif kepada Al, El, dan Dul.

"Saya berikan gambaran apa-apa saja perbuatan salah dan benar. Ini koridor yang boleh dan tidak untuk dilakukan," kata Maia, Kamis (13/10) petang.

Putra pertama Maia, Ahmad Al Ghazali, paling sering tinggal bersama ibundanya. Tak banyak yang Al ceritakan kepada Maia. "Enggak banyak sih. Al kalau curhat paling soal sekolah dan pacar," kata Maia yang mengaku tak melarang anaknya untuk berpacaran di usia muda. "Saya enggak pernah melarang anak untuk pacaran, karena saya dari SMP saja sudah pacaran," jelas Maia.

Maia mengaku tak pernah menyinggung soal Ahmad Dhani di depan anak-anaknya. Maia tak mau menyakiti perasaan mereka. "Kalau Al lagi di rumah, saya enggak mau ngerumpi soal bapaknya. Dia sudah cukup sakit dengan perceraian ini, jangan ditambah lagi mengungkit-ungkit yang sudah lewat. Pokoknya senang-senang saja kalau di rumah, nyanyi, DJ, main musik," ungkapnya.

Pesan terdalam yang sering disampaikan Maia untuk anak lelakinya adalah, tak ingin mereka terjerat narkoba. "Saya cuma bilang don't do drugs . Jangan rusak badanmu. Dia (Al) bilang iya saja. Kamu mau berkreasi semaumu silakan, kalau masalah drugs itu bisa hancurin diri kamu dan masa depan. Emak lu pernah hancur rumah tangganya, jangan hancurkan masa depanmu nak," kata Maia seolah berbincang dengan anak-anaknya.
Okki

#Tag :


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Luna Maya Dilanda Rasa Canggung

Luna Maya Dilanda Rasa Canggung

Read More »
Soal Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Angkat Bicara

Soal Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Angkat Bicara

Read More »