Membership
Lupa password?
Aktual

Maia Estianty Beri Rumah Buat Mulan Jameela dan Mantan Suaminya
Rabu, 22 Juni 2011
Maia Estianty foto okki1

Maia Estianty (Foto: Okki)

Mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha mengaku tidak cemburu dengan keberhasilan Mulan di pentas musik tanah air. Harry yang juga seorang pemusik, sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini.

"Jelas tidak! Perasaan saya sekarang sudah biasa saja. Tahun-tahun pertama perceraian memang berat. Hancur rasanya. Tapi demi anak-anak, saya harus kuat, harus ikhlas. Ini yang terbaik dalam pernikahan kami," jelasnya.

Harry mengaku mendukung karier Mulan sejak awal berkiprah sebagai penyanyi.."Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry. Jika akhirnya harus berakhir seperti ini, mungkin perceraian adalah jalan terbaik. Kalau sekarang ditanya ujung-pangkal perceraian itu, mungkin karena masalah komunikasi," terangnya.

Harry lalu menjelaskan betapa mereka sempat kesulitan ketika berumah tangga dan hidup terpisah.  "Ya, di awal kariernya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari. Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana. Saya yang mengalah, mondar-mandir Jakarta-Bandung. Hingga tiba-tiba ada yang berubah sejak Neng menjadi artis dan perceraian adalah pilihan yang terbaik."
Erni

Views : 23849

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Manohara Anggap Wajar Foto Syur

Manohara Anggap Wajar Foto Syur

Read More »
Arzeti Bilbina: Aku Tak Mau Terpancing Emosi

Arzeti Bilbina: Aku Tak Mau Terpancing Emosi

Read More »