Membership
Lupa password?
Aktual

Lokasi Pernikahan Bella Saphira Dijaga Pria Berbadan Tegap
Rabu, 28 Agustus 2013
bella saphira dan agus surya bakti (foto Twitter)

Bella Saphira dan Agus Surya Bakti (twitter)

Jelang pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti 30 Agustus 2013 pukul 09.00, persiapan pun sudah terlihat.

Kediaman orangtua Agus Surya Bakti di Jl. Proklamasi 14 Stabat, Kab. Langkat Sumatera Utara tepatnya didepan SMAN 1 Stabat sudah mulai tampak kesibukan.

Tampak tenda pelangi tiga warna hijau, putih dan kuning yang sudah terpasang mulai dari depan rumah hingga belakang rumah. Sementara itu, ketika melihat kedalam rumah, keadaan rumah dalam keadaan kosong.

Sedangkan pengawalan yang ketat juga terasa ketika menyambangi rumah kediaman orang tua mayjen Agus. Tampak di depan rumah satu orang berbadan tegap dengan menggunakan baju safari berjaga didepan rumah.

Sedangkan di dalam rumah, juga tampak beberapa pria berbadan tegap berjaga dan mengawasi pekerja memasang tenda di rumah yang didominasi warna hijau muda tersebut.

Ketika mencoba mengetahui keberadaan keluarga Mayjen Agus, pria dalam rumah tersebut mengatakan, dirumah tersebut hanya ada mereka dan pekerja pemasang tenda.

"Keluarga jendral tidak ada disini, kalau anda pingin liputan anda harus mendaftar dahulu ke Kapendam di Kodam sana," ucap pria berbaju kaos putih.

Ia juga tidak mau mengatakan , dimana keberadan keluarga Mayjen Agus. "Kalau itu aku tidak tahu, ke Kapendam saja lah mendaftar kalau mau meliput, nanti pun pas hari H para wartawan lainnya hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar pintu pagar," ucapnya.

Sementara itu, ketika mencoba mengambil gambar tentang kesibukan dalam rumah tersebut pria tersebut juga melarang. "Sudah lah," ucapnya sambil mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, nanti setelah acara resepsi pernikahan akan diadakan juga temu pers.

Hal yang sama juga dikatakan Danyon Raider 100 Letkol Inf Safta yang juga ketua panitia acara pernikaha Mayjen Agus. Dirinya juga tidak berani memberikan keterangan tentang persiapan pernikahan tersebut.

"Hubungi saja langsung Kapendam, dia yang lebih berhak memberikan keterangan," ucapnya.

.

Tribunnews


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Marshanda Akan Beberkan Semua Kisah Masa Lalunya

Marshanda Akan Beberkan Semua Kisah Masa Lalunya

Read More »
Ini Warisan yang Disiapkan Ahmad Dhani Untuk Anak-anaknya

Ini Warisan yang Disiapkan Ahmad Dhani Untuk Anak-anaknya

Read More »