Membership
Lupa password?
Aktual

Kipas Princess: "Nyata Tanpa Rekayasa"
Rabu, 01 Mei 2013
syahrini

Foto: Moonstar Simanjuntak/NOVA

Sudah sejak lama Syahrini memendam hasrat memiliki program teve sendiri. Di luar dugaan, sejak 7 Maret silam mimpinya menjadi kenyataan saat ia diberi kepercayaan menjadi host program reality show bertajuk Kipas Princess. “Keinginan itu menjadi nyata dan tanpa rekayasa,” ujar Syahrini yang beberapa waktu lalu mengajak NOVA mengintip kesibukannya sebagai host.

Bak Bangsawan

Dengan senyum dan suara manja yang jadi ciri khasnya, sore itu Syahrini menyapa Rima Melati, pemilik Le Bistro Café di Gedung Jaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ya, hari itu Rima Melati menjadi narasumber utama program Kipas Princess. Seperti biasa, Syahrini menyempatkan diri bercengkrama dengan narasumbernya sebelum syuting dimulai. Proses ramah tamah ini diperlukan untuk bisa mendapatkan chemistry dan ambience saat syuting Kipas Princess.

“Alhamdullilah, memang sejak lama aku ingin jadi host sebuah reality show . Bagai gayung bersambut, aku dapat tawaran dari Indigo Production untuk menjadi host di Kipas Princess ,” ungkap Syahrini sambil tertawa ceria.

Alhasil, sejak tanggal 7 Maret setiap hari Kamis pukul 15.30, program Kipas Princess tayang di RCTI. Masih cerita Syahrini lagi, judul Kipas Princess sengaja diambil karena dulu almarhum ayahnya selalu memanggilnya dengan sapaan “Princess ”. “Iya, dulu, Almarhum memanggil aku ‘Princess’ . Nah, kalau ‘Kipas’ nya diambil dari kebiasaan para wanita bangsawan tempo dulu yang selalu membawa kipas jika bepergian. Jadilah acaranya diberi nama Kipas Princess .”

Meskipun sudah memiliki jadwal padat hingga awal 2014, namun untuk jadwal syuting Kipas Princess , Syahrini memiliki komitmen tinggi. “Iya, dong, aku ingin segera syuting Kipas Princess lagi. Di sini selalu ada nuansa baru, biar enggak bosan. Terlebih, ini acara yang sudah lama aku inginkan. Jelas, aku harus berkomitmen dengan kontraknya. Lagi pula, di reality show ini, jujur, aku makin bertambah wawasan, bertemu banyak artis senior. Seperti siang ini bertemu Tante Rima Melati, kemarin dengan pengusaha Bob Sadino, dan pejabat seperti Pak Dahlan Iskan, semuanya menambah kekayaan pengetahuanku.”

Syahrini pun berharap reality show yang dibawakannya itu disukai pemirsa. “Semoga pemirsa menyukai Kipas Princess , bisa mendapat inspirasi dan mengambil hikmah dari tayangan ini.”

Erni


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Doa Eza Gionino Untuk Ardina Rasti

Doa Eza Gionino Untuk Ardina Rasti

Read More »
Eza Gionino Minta Dihukum Berat Jika Terbukti Menganiaya

Eza Gionino Minta Dihukum Berat Jika Terbukti Menganiaya

Read More »