Membership
Lupa password?
Aktual

Kanker Payudara, Diana Nasution Tak Mau Dikasihani
Selasa, 19 Januari 2010
Diana Nasution foto okki

Diana Nasution (Foto: Okki)

Sudah sejak lama Diana Nasution menginginkan tubuh ideal. Namun sayang hal itu tak terwujud hingga akhirnya harus menerima kenyataan dirinya mengidap penyakit kanker payudara stadium 3B. Bobot tubuhnya pun merosot drastis. "Aku sempat kurus banget. Tapi itu bagus. Seumur hidup, aku enggak bisa kurus, dan waktu itu sempat dibawah 60 Kg," ujar Diana sumringah kala ditemui di Gedung Kesenian Mis TjiTjih, Cempaka Putih, Jakarta, Senin (18/1) sore.

Selain bobot tubuhnya yang merosot, rambut indahnya pun sempat menjadi korban. "Rambutku sempat rontok. Tapi sekarang sudah tumbuh lagi. Sekarang sudah segar lagi, kan," ujarnya. Diana tak mau bila ada orang yang mengasihaninya karena penyakit ganas itu. "Aku tetap melakukan aktifitas sehari-hari. Aku tetap beredar di mall," ujar Diana yang sempat dirawat di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto selama 10 hari.

Setelah mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit berat. Diana tak lupa menitip pesan bagi para wanita. "Aku terlalu banyak makan lemak. Tadinya hanya sekadar tumor, tapi sekarang jadi begini. Sekarang aku jaga makanan banget," ujar Diana yang selalu mendapatkan support dari sang anak, Ello.

Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Titi DJ: "Di3va Lagi Tiarap"

Titi DJ: "Di3va Lagi Tiarap"

Read More »
Diana Nasution Terserang Kanker Payudara

Diana Nasution Terserang Kanker Payudara

Read More »