Membership
Lupa password?
Aktual

Judika dan Duma Riris Sebar 4 Ribu Undangan
Rabu, 24 Juli 2013
riris duma

Foto: Okki

Pesta pernikahan pasangan Judika dan Duma Riris dipastikan akan sangat meriah. Pasalnya, pasangan yang baru saja mendapatkan restu orangtua untuk berpacaran itu akan menggelar pesta pernikahan sebanyak dua kali, di Medan dan Jakarta.

Upacara pemberkatan Judika dan Duma akan dilangsungkan di Balige, Medan pada 31 Agustus 2013, bertepatan dengan hari jadi Judika yang ke-35 tahun. Museum  TB Silalahi Center yang terletak tak jauh dari Danau Toba, akan menjadi saksi bisu pernikahan mereka.

Menurut Duma, dipilihnya tempat itu lantaran mengikuti jumlah undangan yang mereka sebar, yakni mencapai ribuan. "Untuk di Medan ada 2000 undangan, jadi untuk sekitar 4000 tamu. Kemungkinan akan nambah karena pasti ada yang mau lihat juga, kan itu tempat terbuka, tapi kita sudah antisipasi," terang Duma saat dijumpai tabloidnova.com di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Pesta resepsi Duma dan Judika di Balige, sepertinya akan menjadi pesta rakyat. Sebab, pasangan itu baru pertama kalinya mudik bersama ke Balige, Medan. "Aku yakin akan ramai masyarakat Balige yang datang. Karena orang-orang Balige belum pernah lihat dia (Judika) langsung. Dulu kan aku melarang dia manggung di Balige karena belum direstui orangtua. Kalau lewat kampung aku sih sering, tapi manggungnya di Tarutung. Makanya, nikah nanti itu pertama kali kita mudik bareng," cerita Duma.

Tak kalah seru dengan pesta resepsi di Medan, Judika dan Duma menyebar dua ribu undangan lagi untuk rekanan mereka di Jakarta. Pada tanggal 7 September 2013 nanti, berlokasi di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) resepsi kedua akan digelar. "Di Jakarta sebar 2000 undangan, kita antisipasinya juga 4000 tamu," tukas runner up 1 Puteri Indonesia 2007 itu.

Okki/Tabloidnova.com

Views : 1004

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Ustaz Solmed: Saya Uring-uringan

Ustaz Solmed: Saya Uring-uringan

Read More »
Soal Bilik Asmara, Sefti Sanustika Mengaku Mewakili Para Istri Napi

Soal Bilik Asmara, Sefti Sanustika Mengaku Mewakili Para Istri Napi

Read More »