Membership
Lupa password?
Aktual

Henidar Amroe: "Saya Membutuhkan Kekuatan Hati"
Sabtu, 07 November 2009
henidar amroe

Lama tak muncul, aktris dan mantan peragawati Henidar Amroe tampil berbeda di acara peluncuran film Emak Ingin Naik Haji, Kamis, (5/11). Henidar kini tampil bersahaja dengan jilbab. "Teman-teman juga banyak yang belum tahu dan kebetuan baru sekarang aku tampil lagi di depan publik."

Henidar menuturkan, keputusannya mengenakan jilbab sejak Ramadhan tahun ini telah melewati proses yang panjang. "Saya melakukan sholat istiqarah. Saya merasa inilah jawabannya," ujar Henidar yang mengaku merasa nyaman dan lebih damai setelah mengenakan jilbab.

Perempuan yang masih melajang ini tak memungkiri ketika ditanya apakah penampilan barunya ini berpengaruh terhadap profesinya sebagai aktris. "Ada tiga judul sinetron stripping dan 3 judul film yang saya tolak. Ini memang betul-betul membutuhkan kekuatan hati. Insya Allah ini ujian yang saya siap menghadapinya."

Henidar bercerita, dirinya sempat ditawari sebuah judul sinetron, namun ia diminta melepas jilbab. "Kalau di episode pertama pakai wig dulu, saya bilang enggak apa-apa. Tapi seterusnya pakai jilbab. Pihak sana bilang nanti akan dikabari, tapi sampai sekarang belum ada kabar."

Lantas, bagaimana dengan tawaran peran antagonis yang selama ini cukup identik dengannya. Apakah Henidar juga akan menolak? "Kalau masih memungkinkan saya memakai jilbab dan busana muslim, enggak apa-apa.Kan antagonis juga ada misi tertentu untuk kebaikan, sebagai contoh kepada masyarakat," paparnya.

Astri

Foto: Astri

Views : 707

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Adjie-Angie Habiskan Waktu Bareng Anak

Adjie-Angie Habiskan Waktu Bareng Anak

Read More »
Rahasia Dicky Chandra Menang Pilkada

Rahasia Dicky Chandra Menang Pilkada

Read More »