Membership
Lupa password?
Aktual

Gandengan Baru Tiger Woods
Selasa, 19 Maret 2013
tiger woods 19 maret JJ

Tiger Woods dan Lindsey Vonn (JJ)

Sempat dihebohkan dengan skandal perselingkuhannya di tahun 2009 silam, pegolf terbaik dunia, Tiger Woods (37), nampaknya siap memulai babak baru dalam kehidupannya. Tak mudah bagi Woods untuk menambatkan hati lagi pada seorang wanita setelah kisruh rumahtangganya bersama sang mantan istri, Elin Nordegren, mengemuka ke publik.

Saat itu, Woods dicerca banyak pihak karena perselingkuhannya dengan seorang manajer klub malam. Karena itu, Woods kehilangan simpati banyak pihak.

Namun sekarang nampaknya Woods siap menjalani hidup baru dengan kekasih baru bernama Lindsey Vonn (28), seorang atlet ski. Woods pun dengan bangga mengumumkan status barunya sebagai kekasih Vonn lewat akun facebook miliknya.

“Lindsey dan saya sudah menjadi teman, namun ebberapa bulan terakhir, kami menjadi semakin dekat dan kami berkencan. Kami berterimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon menghargai privasi kami. Kami ingin melanjutkan hubungan kami berdua saja, tanpa gangguan banyak pihak, seperti pasangan lain pada umumnya,” tulis Woods di akun facebooknya.

“Hubungan kami sudah berkembang dari sekadar pertemanan menjadi cinta. Dan hal itu membuat saya sangat bahagia,” tambah Vonn yang juga ikut mengumumkan kisah cintanya dengan Woods di facebook.

Yetta

Views : 197

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Keluarga Gaston Castano Ikuti Kasus Penahanan Julia Perez

Keluarga Gaston Castano Ikuti Kasus Penahanan Julia Perez

Read More »
Tata Dado Dimakamkan Diiringi Isak Tangis

Tata Dado Dimakamkan Diiringi Isak Tangis

Read More »