Membership
Lupa password?
Aktual

Gading Marten dan Gisella Anastasia Foto Prewedding di Eropa
Rabu, 20 Maret 2013
Gading Marten foto okki5

Gading Marten (Foto: Okki)

Enam bulan sebelum hari pernikahan,  Gading Marten dan Gisella Anastasia akan bertolak ke  Eropa. Mereka akan berkunjung ke beberapa negara  untuk melakukan foto pra nikah alias pra wedding.

Gading yang merupakan pecinta klub sepakbola AC Milan berencana melangsungkan foto di tengah-tengah stadion milik klub besar itu. "Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya. Ada klub bola kesayangan, saya mau foto di tengah lapangannya," tutur Gading yang dijumpai tabloidnova.com di Brutus, Grand Indonesia, Rabu (20/3) siang.
 
 Selain berkunjung ke Milan, Gading dan Gisel akan menyambangi Paris untuk melakukan sesi foto yang sama. Menurut Gading, Gisel sangat mengidam-idamkan untuk berfoto di kota fashion itu.

"Rencananya kami akan ke beberapa negara, mumpung lagi di Eropa. Kita juga mau foto di Paris, sebenarnya Gisel sih yang pengin ke sana, kan belum pernah juga ke Paris, terus mau ke Roma, Amsterdam," cerita Gading yang akan berlibur selama dua minggu itu.
 
 Sebelum berangkat, Gading dan Gisel sudah membicarakan  konsep foto pra nikah mereka. "Ada beberapa baju, sudah fitting baju kebaya. Meski di luara, harus ada sentuhan Indonesiaa. Tinggal pasang kamera,  view-nya juga bagus. Mau foto agak oldies, saya mau bikin foto saya dan Gisel make up tua dan yang muda, jadi grow old together," jelas Gading kepada tabloidnova.com.
 
 Foto pra nikah di luar negeri sempat membuat Gading dan Giselle kesulitan. Selain soal visa, Gading juga meminta izin pengurus klub AC Milan untuk bisa foto di stadion kebanggaan klubnya. "Persiapan foto pra wedding itu tiga mingguan. Itu baiknya Gisel, dia mau ngalah sama saya, yang paling ribet itu nunggu visa mereka. Kita berlima ke Eropa. Kalau ikut tur biasa bisa foto di tempat duduknya, saya ingin di rumput tengah lapangannya. Semoga pra weddingnya lancar," harap Gading.
 
 Okki


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Cathy Sharon Gelar Acara Tujuh Bulanan

Cathy Sharon Gelar Acara Tujuh Bulanan

Read More »
Kate Middleton Sibuk dengan Agenda Amal

Kate Middleton Sibuk dengan Agenda Amal

Read More »