Membership
Lupa password?
Aktual

Eza Gionino: Saya Menghargai Rasti
Minggu, 13 Januari 2013
Eza Gionino foto laili1

Eza Gionino (Foto: Laili)

Setelah sekian lama bungkam atas kasus dugaan kekerasan terhadap  Ardina Rasti, akhirnya Eza Gionino angkat bicara. Ditemui tabloidnova.com di sebuah rumah makan di Kawasan Kemang, Sabtu (12/1), petang, Eza memaparkan cerita versi dirinya atas laporan Rasti ke polisi.

"Maaf, jika kemarin belum sempat berkomentar dan menejawab pertanyaan karena saya sibuk syuting. Saya syuting setiap hari, dan hari ini saja saya baru pulang ‎​pagi sekitar pukul 05.30 WIB," tuturnya.

Eza mengaku kaget mendengar Rasti mengadukan dirinya atas tindak kekerasan. "Mendengar berita ini, saya hanya bisa bilang jika saya sangat menghargai Rasti sebagai wanita yang saya cintai. Mungkin dari orang-orang yang tidak suka dengan saya," ujarnya.

Menurut Eza, kasus dugaan kekerasan ini sangat memukul dirinya yang tak tahu apa-apa. Eza mengaku syok karena selama ini dirinya merasa tak memiliki masalah berarti dengan Rasti.

"Selama ini saya berhubungan baik dengan Rasti. Sampai detik ini juga. Mungkin  tidak kontak karena sibuk," tandasnya.

Eza tidak merasa melakukan kekerasan yang dituduhkan terhadapnya. Kendati demikian, Eza berjanji tetap akan memenuhi panggilan pihak  berwajib jika memang dirinya diminta hadir untuk memberikan keterangan. Didampingi kuasa hukumnya, Hendrik Jehaman SH, Eza memastikan akan hadir di Polrestro Jakarta Selatan jika ada panggilan.
Laili

Views : 4415

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Melaney Ricardo: Saya Enggak Akan Jual Anak

Melaney Ricardo: Saya Enggak Akan Jual Anak

Read More »
Pasha Ungu Tak Masalah Punya Anak Banyak

Pasha Ungu Tak Masalah Punya Anak Banyak

Read More »