Membership
Lupa password?
Aktual

Dul Operasi, Maia Estianty dan Mulan Jameela Kucing-kucingan di Rumah Sakit
Selasa, 10 September 2013
Maia Estianty foto okki11

Maia Estianty (Foto: Okki)

Meski ada di lantai yang sama dan berdiri saling berdekatan, Maia Estianty (38) dengan Mulan Jameela (34) tak mau bertegur sapa ketika mereka menemani operasi Abdul Qodir Jaelani (13) atau Dul di RS Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

Maia dan Mulan justru terkesan 'kucing-kucingan'. Jika Maia ada di lantai dua RS, tempat Dul menjalani operasi punggung, rusuk dan perut akibat kecelakaan, Mulan memilih turun ke lantai satu.

Begitu pula sebaliknya. Saat Maia jenuh di lantai dua dan turun ke lantai satu hanya untuk 'ngopi', Mulan akan naik ke lantai dua. Kadang Ahmad Dhani Prasetyo (41) terlihat menemani Mulan yang datang bersama Syafeeya, anak mereka.

Tapi ketika Dul masuk ke ruang operasi, hanya Dhani dan Maia saja yang diizinkan masuk oleh tim dokter RS. Dhani dan Maia adalah orangtua Dul, Ahmad Al Ghazali atau Al, serta El Jalaluddin Rumi alias El.

Saat Dul menjalani operasi, Mulan dan anak-anak Dhani itu berada di luar ruangan dan menunggu. Selama sama-sama menunggui Dul, Maia dan Mulan yang pernah akur kala membentuk Ratu ini terlihat tidak akrab satu sama lain.

Mulan dijauhi Maia karena menjadi penyebab keretakan perkawinannya dengan Dhani. Dugaan Maia bahwa Dhani berhubungan asmara dengan Mulan, hingga menikahi siri, benar adanya setelah lahir Syafeeya.

Rumah tangga Maia dan Dhani berakhir pada 28 September 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara itu berlarut-larut setelah Dhani tidak bersedia menyerahkan ketiga anaknya ke tangan Maya yang mendapatkan hak asuh anak.

Sejak dinyatakan bercerai, Maia tidak pernah tinggal bersama Al, El dan Dul, meski hak asuh anak jatuh ke tangannya. Mereka 'digenggam' Dhani hingga ada putusan peninjuan kembali (PK) dari Mahkamah Agung (MA) belum lama ini.

Dalam putusan PK tersebut, tiga anak laki-laki itu diberi hak kebebasan untuk memilih orangtuanya setelah dewasa nanti.

                                                                                                            .

                                                                      .

Wartakotalive


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Benda Ini Yang Menyelamatkan Dul Saat Kecelakaan

Benda Ini Yang Menyelamatkan Dul Saat Kecelakaan

Read More »
Ini Kata Gading Marten Soal Biaya Pernikahannya

Ini Kata Gading Marten Soal Biaya Pernikahannya

Read More »