Membership
Lupa password?
Aktual

Analisa Praktisi IT
Cut Tari Dipastikan Pelaku Video 'Panas'
Selasa, 08 Juni 2010
Cu

Cut Tary (Foto: Dok. Nova)

Pembuatan video 'panas' yang pelakunya sangat mirip dengan Cut Tary dan Ariel diduga dilakukan di kamar apartemen. Hal ini bisa dilihat dari background yang berupa ruangan lain yang terbuka pintunya di sebelah kamar saat pelaku melakukan syuting video tersebut.

"Dilihat dari desain ruangan-ruangannya, bisa dikatakan ini dilakukan di kamar apartemen yang satu kamar atau hotel yang suite," jelas praktisi IT, Abimanyu di Cilandak Town Square, Selasa (8/6).

Dari desain ruangan tersebut, masih menurut Abimanyu, bisa dilacak di apartemen mana kejadian itu berlangsung. "Misalnya kita mau melakukan pembuktian, tanya pelaku apakah dia memiliki apartemen dengan desain yang sama," lanjut Abimanyu yang menjelaskan video itu diambil dengan handphone dengan kualitas tinggi.

Anggota Association Computer Of Australian ini juga mengungkapkan penelahaan video terbaru kali ini lebih sulit dari yang pertama. Pasalnya di video pertama ada beberapa ciri yang bisa dilihat seperti gelang putih dan tato lumba-lumba. "Di video ini hanya terlihat pelaku laki-laki memakai jam kotak. Dan siapa saja bisa punya jam seperti itu bukan," tukas Abimanyu.

Selain itu, Abimanyu juga bisa memastikan bahwa video ini asli tanpa rekayasa karena belum tersentuh editan. "Dari perbandingan gaya rambut dan karakter wajah, saya juga bisa pastikan 99% pelaku itu adalah Cut Tary," tandasnya.
Isna


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Suami Cut Tary Kaget Tapi Pasrah

Suami Cut Tary Kaget Tapi Pasrah

Read More »
Suami Cut Tary Saksikan Video Panas Mirip Istrinya

Suami Cut Tary Saksikan Video Panas Mirip Istrinya

Read More »