Membership
Lupa password?
Aktual

Astrid, Tangan Kanan Uya Kuya
Minggu, 27 September 2009
Uya Kuya dan istri (Dok)

Uya Kuya dan Istri (Foto: Dok. Nova)

Selain sebagai istri, Astrid Khairunnisha (29) juga manajer bagi Surya Utama atau Uya Kuya. Selain rajin mendampingi Uya saat tampil, Astrid piawai saat meeting bersama klien. Wanita cantik ini sudah cukup lama mendampingi Uya. Setelah sekitar 1,5 berpacaran, pada 16 Mei 2003 Astrid disunting Uya. Kala itu Uya dikenal sebagai sebagai personel trio Tofu.

Astrid bangga dengan Uya, karena suaminya ini punya jiwa enterpreuner dan banyak talenta. Selain pernah sukses sebagai penyanyi, Uya adalah presenter, sutradara reality show , pemain film, pesulap, dan pengusaha. Sehingga perekonomian keluarga bisa terjaga dengan aman. “Pendapatan Mas Uya dari entertainment emang suka naik turun, itu, sih, biasa. Kadang job -nya banyak, kadang sedikit. Tapi kita juga punya usaha lain, jadinya pendapatan kita stabil,” kata Astrid. Bisnis itu adalah usaha pisang goreng yang mencapai beberapa gerai, distro pakaian, toko alat sulap, dan showroom mobil.

Meski kini Uya sibuk, beragam bisnisnya itu dapat terjaga, karena tiap usaha dipegang oleh seorang branch manager . “Mereka tinggal laporan tiap hari,” tutur ibu dari Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (5) dan Sydney Agusto Putra Utama (4) ini.

Melihat kesibukan Uya yang makin meningkat, sejak 4 tahun lalu Astrid turun tangan menjadi manajer. “Awalnya, sih, aku bukan manajernya. Alhamdulillah aku punya suami yang enggak bisa jauh dari istrinya, hehehe. Jadi kalau dia pergi, aku selalu diajak. Ya udah, aku yang ngurusin semuanya, makan, hotel, jam istirahatnya. Asistennya Mas Uya cuma buat bawain tas aja, sisanya aku yang in charge . Akhirnya Mas Uya tunjuk aku jadi manajernya,” cerita Astrid.

Keuntungan lain sebagai manajer, Uya dan Astrid bisa selalu bersama dalam setiap kesempatan. Komunikasi pun tak pernah terhambat. Rasa cemburu nyaris tak pernah terjadi “Gimana mau cemburu, kita kemana-mana selalu bareng. Mulai dia syuting sampai rapat sama klien pasti saya temani. Lagipula Mas Uya juga enggak ganjen orangnya!”

Belakangan Astrid juga mengurusi pekerjaan Cinta yang mulai berkarier sebagai pesulap. “Cinta itu ternyata bisa liat hantu, bisa baca pikiran orang. Duh, awalnya aku khawatir, tapi karena dia biasa aja, aku juga jadi biasa.”

Memerlukan waktu agar Astrid terbiasa dengan kelebihan yang dimiliki putrinya itu. Terlebih saat Cinta menunjukkan ketertarikan di dunia sulap. Astrid dan Uya terkejut saat Cinta mempertontonkan sulap yang telah ia pelajari dari DVD sulap milik Uya. Terkesan dengan penampilan putrinya, Uya-Astrid meminta pesulap Dwi Montero untuk mengasah kemampuan Cinta. Cinta pun kini punya program televisi Cinta Juga Kuya (CJK) yang punya banyak penggemar. “Saya sangat menikmati berperan ganda, sebagai ibu sekaligus manajer suami dan anak. Sibuk, sih, tapi enggak berat, karena senang mengurusi orang-orang yang saya sayangi.”
Dewi

Views : 8458

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Adjie-Angie Habiskan Waktu Bareng Anak

Adjie-Angie Habiskan Waktu Bareng Anak

Read More »
Rahasia Dicky Chandra Menang Pilkada

Rahasia Dicky Chandra Menang Pilkada

Read More »