Membership
Lupa password?
Aktual

Ariel Siapkan Kejutan
Senin, 23 Juli 2012
Ariel foto okki2

Ariel (Foto: Okki)

 Ariel tak mau begitu saja melewatkan momen kebebasannya. Ariel beserta manajemen dan penggemarnya akan menggelar acara buka bersama sekaligus mengadakan jumpa pers atas kebebasannya dari rumah tahanan Kebon Waru. Jelang buka puasa, Ariel akan berada di Ballroom Hotel Grand Selera, Bandung Jawa Barat untuk berbagi cerita.
 
 Diandra, staf hotel membenarkan  Ariel memang akan menggelar acara di ruang berkapasitas 400 orang itu. Disana, mantan kekasih Luna Maya itu siap membuat kejutan.
 
 "Ariel ingin buat surprise. Soal makanan dan bagaimana acaranya belum bisa dikasih tahu. Yang pasti memang ada meet and greet Ariel nanti," ujar Diandra saat ditemui di hotel Grand Serella, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7).
 
 Jika diluar sudah digembar-gemborkan soal peningkatan keamanan terkait kebebasan Ariel, sebaliknya, pihak hotel Grand Serella belum memutuskan untuk meningkatkan keamananl. "Enggak ada pengamanan khusus, yang pasti acaranya memang seperti apa belum bisa diberitahu," tuturnya

 Manajemen Musica Studio yang diwakili oleh manajer pribadi Ariel, Kindy, juga belum mau membeberkan apa-apa saja yang akan dijadikan kejutan oleh Ariel. "Keluarnya saja belum tahu siang atau pagi,  banyak kejutan dan masih rahasia," ucapnya.
 
Okki

Views : 1152

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Syahrini Sampaikan Ucapan Selamat Pada Ariel

Syahrini Sampaikan Ucapan Selamat Pada Ariel

Read More »
Ariel Bagikan Pakaian Untuk Warga Lapas

Ariel Bagikan Pakaian Untuk Warga Lapas

Read More »