Membership
Lupa password?
Aktual

Andy Soraya: Suami Masih Membatasi Saya
Senin, 16 Juli 2012
Andy Soraya

Foto: Okki

Andy Soraya hilang darii panggung hiburan setelah pernikahannya dengan pengusaha  Rudy Sutopo. Menurut Andy, sang suami memang membatasinya untuk bekerja lagi.

"Suami masih membatasi karena dunia entertain itu enggak mengenal waktu, jadi takut  kewajiban kita sebagai istri terbengkalai hanya gara-gara mencari materi," kata Andy.

Andy menikmati perannya sebagai seorang istri. "Mungkin karena masihbaru  menikah, saya lagi beradaptasi untuk kehidupan baru. Sekarang saya  menjadi istri yang baik saja, jadi ibu yang baik  di rumah, jaga anak,  suami, dan mengatur rumah tangga, gitu saja," ucap  mantan pasangan hidup artis Steve Emmanuel itu.

Meski beristirahat sejenak dari panggung hiburan, Andy mengaku tak ingin benar-benar melepas karier keartisannya. "Dunia entertainment itu menjadikan diri saya seperti sekarang ini, jadi saya enggak mau tinggalkan begitu saja. Enggak etis, lagi pula saya punya penggemar yang mungkin masih merindukan saya. Tapi paling tidak untuk sekarang ini  biar saya beradaptasi dulu menjadi ibu rumah tangga dulu," terang perempuan berusia 36 tahun itu.

Okki

Views : 1499

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Rachel Maryam: Saya Sabar Untuk Keluarganya

Rachel Maryam: Saya Sabar Untuk Keluarganya

Read More »
Astrid Tiar Siapkan Pakaian Pengantin Bernuansa Emas

Astrid Tiar Siapkan Pakaian Pengantin Bernuansa Emas

Read More »
Ketan Kelapa Durian