Membership
Lupa password?
Aktual

Anang dan Ashanty Pindah Rumah
Kamis, 16 Mei 2013
Anang dan Ashanty foto icha8

Anang dan Ashanty (Foto: Icha)

Pasangan Anang dan Ashanty meninggalkan ruko yang selama ini menjadi tempat tinggal mereka. Tepat satu tahun pernikahan, Anang n mengajak Ashanty untuk menghuni rumah baru senilai milyaran rupiah.

"Sudah kelar dari minggu lalu. Dulu kejar-kejar rumah supaya jadi. Sekarang sudah jadi  kita enggak punya banyak waktu untuk pindahan. Aku sibuk film, mas Anang sibuk kerjaan baru. Akhir bulan ini aku selesai syuting film. Pindah ke situ, barang kita banyak, pasti butuh waktu seminggu. Pindah dulu, beres-beres belakangan," ujar Ashanty.

Sebagai laki-laki, Anang ingin memberikan kehidupan yang lebih baik kepada anak dan istrinya. "Pindahan rumah kado pernikahan dia, itu salah satunya. Mas Anang juga enggak mau anak istri tinggal di sini kelamaan. Setahun bikin rumah itu terbilang cepat, biar kita bisa tinggal. Itu kepedulian dia, romantis juga," ucap Ashanty kepada tabloidnova.com.

"Perjalanan ini kalau di-review luar biasa. Sebagai laki-laki aku siapkan keluarga, sebenarnya belum mumpuni. Tapi dia berbesar hati mau tinggal di ruko selama setahun," tukas Anang.

Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Eza Gionino Gugup Dengar Rekaman Pertengkaran Bareng Ardina Rasti

Eza Gionino Gugup Dengar Rekaman Pertengkaran Bareng Ardina Rasti

Read More »
Elma Princess: Saya Enggak Jaga Jarak Dengan Kevin

Elma Princess: Saya Enggak Jaga Jarak Dengan Kevin

Read More »