Membership
Lupa password?
Aktual

Ahmad Dhani Dukung Musisi ‘Tak Sempurna’
Jumat, 04 November 2011
Ahmad Dhani dan Yuri foto okki

Ahmad Dhani dan Yuri (Foto: Okki)

Ahmad Dhani mendirikan sekolah musik Ahmad Dhani School of Rock  beberapa waktu lalu. Salah satu sekolah musik itu berada di Magelang. Dhani mengaku beruntung mendapatkan anak-anak yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik, salah satunya adalah Wahyuri Pramudya Ramadhan (16) alias Yuri. Lelaki kelas 1 SMK Satria Persada itu memiliki keahlian membetot bass dengan sempurna meski anggota tubuhnya tak lengkap.

“Saya ketemu Yuri waktu kunjungan  di Ahmad Dhani School of Rock  di Magelang. Band dia dari Magelang dan Yuri perform di kunjungan saya yang ketiga. Bagus, saya yakin dia bisa main sama TRIAD, makanya saya suruh dia ke Jakarta,” jelas Dhani, Jumat (4/11) siang.
 
Mendapat undangan untuk bermusik di Jakarta merupakan kebanggaan tersendiri bagi Yuri. Sebab, sudah sejak lama Yuri mengagumi Ahmad Dhani sebagai musisi. Kedatangan Yuri ke Jakarta sebenarnya sama sekali tak direncanakan, bahkan ia sempat kaget ketika Dhani memintanya secara langsung  bermain bersama TRIAD.

“Saya murid mas Dhani di sekolah musiknya. Saya suka mas Dhani dari TK, lagunya gampang dimainkan. Saya juga kaget bisa sampai ke Jakarta dan enggak menyangka, baru dikasih tahu itu hari Rabu, ngulik lagu juga satu hari,” kata Yuri yang sudah mengalami cacat fisik sejak lahir.
 
 Kondisi tubuh Yuri memang tak sesempurna pembetot bass yang lain. Dengan kaki palsunya, Yuri juga bisa menopang tubuh dan mengikuti irama rock. Diakui Yuri, meski kondisi tangannya tak sempurna, ia yang awalnya minder menjadi percaya diri saat berada di atas panggung.

“Saya sedikit minder juga tadi, tapi perasaan itu hilang waktu saya main di panggung,” kata Yuri yang mengaku diberikan beberapa motivasi langsung oleh Dhani. “Saya diminta  jangan grogi, jaga mental, jangan sampai kagok,” ungkap Yuri.
Okki

Views : 1157

blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Mundur Jadi Wakil Bupati, Dicky Chandra Kembali ke Dunia Hiburan

Mundur Jadi Wakil Bupati, Dicky Chandra Kembali ke Dunia Hiburan

Read More »
Ridho Rhoma Kirim Daging Kurban ke Somalia

Ridho Rhoma Kirim Daging Kurban ke Somalia

Read More »