Membership
Lupa password?
Varia Warta

Rumah Kecantikan Anti Aging Cassa Debby Vinski
Rabu, 03 Agustus 2011

 

Debby vinsky foto isna

Foto: Isna

Banyaknya permintaan perawatan anti aging, membuat dr Deby Vinski membuka lagi klinik kecantikannya. Dokter spesialis anti aging itu membuka klinik di rumah pribadinya sendiri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
 Klinik yang diberi nama Cassa Deby Vinski terasa lebih istimewa karena dibuka di rumahnya sendiri. "Klinik yang ini sangat spesial karena dibuka di rumah saya sendiri. Ada kamar-kamar yang bisa digunakan untuk perawatan secara lebih personal," kata Deby saat membuka Cassa Deby Vinski di Jl. Metro Pondok Indah TC 6  Jakarta Selatan.
 
 Hadir dalam peresmian rumah kecantikan itu brand ambassador anti aging, Dhini Aminarti, Anjasmara, Terry Putri, dan Eddies Adelia. Tak hanya itu, perawatan anti aging dari dr Debby ini juga mendapat testimoni dari seorang pasien gagal ginjal yang berhasil bertahan berkat perawatan anti aging.
 
 "Anti aging bisa menyinergikan antara kesehatan tubuh bagian luar dan bagian dalam secara berbarengan, tidak hanya sekedar merawat kulit yang sudah keriput atau memudar," jelas Dr. Debby.
 
 Isna

Views : 2049

blog comments powered by Disqus