Membership
Lupa password?
Varia Warta

Majalah Women’s Health Memperluas Pasar Eropa
Rabu, 08 Mei 2013

Senin, 6 Mei lalu, Rodale Inc, Penerbit Majalah Women’s Health yang bermarkas di New York mengumumkan perluasan pasar majalah tersebut ke tiga negara di Eropa, yakni Belanda, Polandia, dan Spanyol. Dengan peluncuran tiga edisi perdana di tiga negara itu, saat ini majalah kesehatan perempuan ini sudah punya 23 edisi global yang mencakup pembaca di 42 negara.

“Saat ini kami berada di posisi yang terbaik untuk memperluas mitra global kami,” kata Rob Novick, Senior Vice President, Rodale International dalam siaran pers yang disebarkan oleh PRNewswire. “Dengan merambah pasar internasional membuat Majalah Women’s Health bisa berkembang sangat cepat,” tambah Rob Novick.

Edisi Women’s Health Spanyol diterbitkan oleh Motor-Rodale Press. Keberadaan majalah ini diharapkan akan memperkuat produk-produk sebelumnya yang juga diterbitkan oleh perusahaan patungan Rodale Inc di Spanyol seperti Majalah Men's Health dan Runner's World.  “Peluncuran Women’s Health di Spanyol akan membantu Motorpress-Rodale memperkuat pasar majalah di segmen lifestyle sekaligus mengisi pasar majalah kesehatan perempuan di Spanyol,” tandas Alberto Saborido , CEO Motor-Rodale Press.

Sementara Women’s Health di Belanda diterbitkan Hearst Magazines yang merupakan penerbit majalah-majalah gaya hidup termasuk, Majalah Men’s Health edisi Belanda. Luc van Os, CEO perusahaan tersebut yakin, Women’s Health akan menyusul kesuksesan majalah Men’s Health.

Menurut Michele Promaulayko, pemimpin redaksi Women’s Health edisi Amerika, di kuartal kedua tahun lalu, pendapatan dari sirkulasi majalahnya naik 9,2 persen sementara pendapatan iklan untuk Januari-Mei 2013 meningkat lebih dari 24 persen. Sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2005, majalah ini sangat agresif merambah pasar global seperti Australia, Brasil, China, Jerman, India, Indonesia, Meksiko, Filipina, Rusia, Afrika Selatan, Thailand, Turki, Inggris dan Vietnam dll.

CK

Views : 239

blog comments powered by Disqus