Membership
Lupa password?
Varia Warta

Lembaga Pendidikan Guru TK dan Play Group
Rabu, 30 Mei 2012
Tadika puri.laili

Foto: Laili

Tadika Puri, salah satu lembaga pendidikan Guru TK dan Play Group yang telah berdiri sejak tahun 1976, kini mengembangkan pendidikan hingga ke Airlines Business Career. Pendidikan yang mempersiapkan staf jasa penerbangan, biro perjalanan ataupun biro travel ini, telah dibuka di seluruh cabang Tadika Puri di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, Pekanbaru hingga Tanjung Pinang.

Lembaga pendidikan dan kursus yang didirikan Dr Hj Retno Widiarti MMS ini terasa kian lengkap memberikan banyak pelatihan yang berguna bagi anak bangsa.

Di stan yang dibuka di Kalibata City, Jakarta, TP melayani pendaftaran semua kursus yang ada. Termasuk pula pendaftaran calon murid PG dan TK Tadika Puri. Linda salah satu kepala LPGTK (Lembaga Pelatihan Guru TK) TP mengatakan, untuk Airlines Business Career sendiri akan menggunakan kurikulum berbasis kompetensi dengan lama belajar 6 bulan. Peserta akan dilatih oleh dosen yang sudah berpengalaman sebagai praktisi di bisnis penerbangan dan akan mendapat sertifikasi yang disahkan dinas terkait.

“Lulusan akan mendapat peluang magang di Bandara atau Maskapai juga Agen Travel ,” ungkap Linda.

Hingga saat ini, unggulan TP masih pada LPGTK yang telah membuka kelas untuk ke-63 kali. Dari kapasitas 25 orang per angkatan per cabang, kursus ini selalu penuh dalam waktu singkat. Kendati dikenakan biaya 3,5 juta rupiah kursus ini diminati karena kerap menyalurkan lulusannya pada TK di seluruh Indonesia.

“Selain bisa langsung menjadi Guru, juga bisa digunakan untuk mengajar anak sendiri,” pungkas Linda.

Laili


blog comments powered by Disqus