Membership
Lupa password?
Varia Warta

Drama Korea Diputar di Trans TV
Rabu, 06 November 2013
dramakorea

Mulai 4 November 2013, setiap Senin hingga Jumatl 18.00 WIB, Trans TV menayangkan drama Korea berjudul That Winter The Wind Blows . Melodrama ini popularitasnya di Korea Selatan menyamai Winter Sonata.

Diperankan oleh aktris Full House , Song Hye Gyo dan aktor favorit Jo in Sung, Memories of Bali . That Winter The Wind Blows mengisahkan tentang Oh Young (Song Hye Gyo), seorang gadis buta. Meski keterbatasan fisik, ia tumbuh menjadi gadis mandiri bertekad kuat yang tidak mudah mempercayai orang lain.

Saat ayahnya meninggal, Oh Young mewarisi perusahaan besar di Korea senilai 78 miliar won. Seorang penjudi profesional, Oh Soo (Jo In Sung) memutuskan untuk menipu Oh Young dan para kerabatnya dengan mengaku sebagai kakak Oh Young yang selama ini menghilang sehingga mendapatkan bagian dari warisan tersebut. Oh Soo tidak hanya kesulitan meyakinkan Oh Young, tapi juga dirinya sendiri untuk melanjutkan penipuan itu karena ia sendiri jatuh cinta kepada Oh Young.

Untuk meningkatkan penghayatan penonton terhadap drama ini, That Winter The Wind Blows dikemas secara khusus oleh TRANS TV dengan sulih suara oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, yaitu Reza Rahadian sebagai Oh Soo, Rianti Cartwright sebagai Oh Young, Indra Bekti sebagai Lee Myung Ho, Kiki Farrel sebagai Park Jin Sung dan Fitri Tropica sebagai Moon Hee Sun.

Nizar


blog comments powered by Disqus