Membership
Lupa password?
Varia Warta

Auto 2000 Peduli Pendidikan
Jumat, 24 Mei 2013
auto[1]

Foto: Henry

Beberapa waktu lalu, Auto 2000 menyerahkan  29 unit mobil Toyota Avanza kepada sekolah-sekolah kejuruan dari beberapa wilayah di Indonesia. Acara yang berlangsung di Gedung Auto2000 Learning Centre itu, merupakan bagian dari program corporate social responbility. Penyerahan secara simbolik dilakukan kepada 29 perwakilan guru SMK yang berasal dari 18 kota di Jakarta, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan.

“Kami memberikan 29 unit mobil Toyota Avanza ini untuk alat praktikum. Kami berharap bantuan yang merupakan program Auto2000 Peduli Pendidikan ini dapat membantu proses belajar mengajar di SMK. Dengan demikian, terbentuk SDM yang berkualitas baik skill maupun kompetensinya. Setelah siswa ini lulus, kami harap mereka dapat menjawab tantangan dunia usaha yang semakin kompetitif,” ujar Jodjana, Chief Executive Auto2000.

 Program ini sudah dimulai sejak tahun 2011. Auto2000 juga memberikan perbaikan sarana dan bangunan sekolah (setingkat SD dan PAUD, memberikan fasilitas yang membantu proses belajar mengajar seperti pengadaan alat praktikum, buku, training guru. “Khusus untuk SMK yang memiliki jurusan Otomotif, kami juga memberikan program pelatihan siswa,” lanjut Jodjana.

Auto2000 juga bekerja sama dengan 63 SMK berupa sekolah binaan dan sumber rekrutmen. Sekolah binaan Auto2000 terdiri dari 3 Sekolah Toyota Techincal Education Program (TTEP), 30 sekolah sub TTEP, dan 5 sekolah binaan.

Henry

Views : 233

blog comments powered by Disqus