Membership
Lupa password?
Peristiwa

Sebelum Meregang Nyawa, Angela Telepon Ibu Angkatnya
Rabu, 02 Oktober 2013

Misteri kematian Holy Angela Ayu (37) di tower Ebony, lantai 9, Apartemen Kalibata City masih terus berusaha diungkap penyidik Polres Jakarta Selatan. Sudah tiga orang saksi diperiksa, yakni petugas satuan pengamanan dan orang yang mendobrak pintu apartemen serta membawa Angela  ke rumah sakit Triadipa, Pancoran.

 "Motifnya masih didalami namun dari keterangan awal sebelum kejadian. Atau sebelum ditemukan sekuriti, korban (Angela) sempat menelpon ibu angkatnya dan mengatakan dia sedang sendiri dipukuli dan butuh pertolongan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Selasa (1/10).

 Selain menelpon ibu angkatnya, Angela juga menelpon sekuriti apartemen sehingga petugas kemudian mendobrak apartemen dan mendapati Angela sedang kritis.
 
 "Prosesnya (penyelidikan) masih berjalan, kita masih memeriksa saksi-saksi, apakah sebelumnya mr. X ini pernah datang ke tempat Holly," ujar Rikwanto lagi.

 Petugas Polres Jakarta Selatan saat ini (1/10) tengah melakukan olah TKP mencari kaitan mr.X yang melompat dari lantai 9 tower Ebony, Apartemen Kalibata City dengan kondisi mengenaskan Angela di kamar 9A.

 Penyidik juga mendalami CCTV yang ada dan tempat-tempat lain juga.  Upaya ini untuk mencari bukti otentik yang merekam kejadian sebelum, saat dan sesudah Angela maupun mr.X bertemu hingga mr.X melompat dari apartemen.

 "Kemungkinan besar, mr. X dapat masuk karena dibawa pemilik apartemen tersebut (Angela)," tandas Rikwanto.
 
 Laili

Views : 4015

blog comments powered by Disqus