Membership
Lupa password?
Peristiwa

Royal Wedding GKR Hayu dan KPH Notonegoro
Senin, 21 Oktober 2013

Setelah tahun 2011, Keraton Yoyakarta menggelar prosesi pernikahan agung GKR Bendara dengan KPH YUdhanegara, kini Keraton Yogyakarta akan kembali mengelar perhelatan agung pernikahan putri keempat Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Hayu dengan KPH Notonegoro.

Prosesi Royal Wedding itu sendiri akan dimulai pada 21 Oktober 2013 hingga 23 Oktober 2013. Di hari pertama, prosesi akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB dimulai dengan penjemputan calon pengantin pria dari Mangkunegaran menuju Keraton dan dilanjutkan dengan prosesi siraman bagi kedua calon pengantin. Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB akan dilaksanakan pemasangan bleketepe. Prosesi agung ini masih akan dilanjutkan pada malam hari pukul 18.30 dengan agenda Tantingan dan malam midodareni.

Hubungan asmara antara GKR Hayu dan KPH Notonegoro sendiri sudah berlangsung selama 10 tahun. Keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh. Setelah sempat diwarnai putus nyambung karena hubungan jarak jauh namun nampaknya niat KPH Notonegoro untuk menjadikan GKR Hayu menjadi istri sudah bulat. Hingga akhirnya hubungan yang sempat kandas itu pun bisa berakhir di pelaminan.

Antie

Views : 964

blog comments powered by Disqus