Membership
Lupa password?
Peristiwa

Polisi Dalami Kasus Kematian Holy Angelia
Rabu, 02 Oktober 2013
Rikwanto foto laili

Kombes Rikwanto (Foto: Laili)

Setelah melakukan pemeriksaan dan olah TKP di kamar 09AT tower Ebony, apartemen Kalibata City, penyidik gabungan Polsek Metro Pancoran dan Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan kematian Holy Angelia Hayu (37). “Setelah dilakukan pemeriksaan Selasa (1/9) malam, penyidik memastikan tidak ada barang dan harta benda korban yang hilang,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (2/10).

Seperti sempat diberitakan, seorang perempuan cantik telah menjadi korban kekerasan di apartemen kediamannya hingga meninggal dunia. Diduga kuat, Angelia adalah korban pembunuhan.

“Polisi masih mendalami apakah korban memiliki kaitan dengan pria yang terjun dari lantai 9 tersebut,” ungkap Rikwanto lagi.

 Masih menurut Rikwanto, yang jelas dari apartemen Angelia tidak ada barang yang hilang. Fakta ini menepis anggapan Angelia dibunuh karena perampokan atau perampasan.

Menurut rencana, suami korban akan bertolak dari Australia hari ini. Polisi akan langsung memeriksa yang bersangkutan dalam upaya mengungkap motif terbunuhnya korban. Selain itu, saat ini polisi tengah berkoordinasi untuk hasil autopsi RSCM atas kedua jenasah Mr.X dan Angela.

Laili


blog comments powered by Disqus