Membership
Lupa password?
Peristiwa

Otak Pembunuhan Putra Makhota Pemilik Pabrik Panci Bima Ditangkap
Kamis, 04 April 2013
image

William Liem

Setahun lebih sudah polisi memburu pelaku pembunuhan Ignatius  Wiliam Liem (22), putra mahkota pemilik perusahaan Panci Bima yang ditemukan meninggal dan jasadnya dimasukkan dalam karung dan dibuang di Kali Sekretaris, belakang studio Indosiar, Jakarta Barat, 15 Maret 2012 lalu.  

Polisi kini sudah menuntaskan tugasnya mengungkap kasus ini dengan menangkap Mulyadi, otak sekaligus pelaku pembunuhan keji ini.  Sementara tiga pelaku lainnya, Mario Budiman, Alex Wiguna dan Roby sudah ditangkap 30 Agustus 2012 tahun lalu, kini berkasnya telah dilimpahkan ke pengadilan. Selasa (2/4) kemarin Mulyadi Budiman tersangka yang buron akhirnya ditangkap di  Bangkok.

Ketika dikonfirmasi kepada Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kamis (4/4), Kombes Pol Rikwanto membenarkan jajaran Sat Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap seluruh pelaku penculik dan pembunuh Willy.  

Seperti sempat diberitakan, Rabu pagi (14/3/2012), seorang pemulung menemukan bungkusan plastik besar berwana hitam berisi lelaki tanpa busana di tepi jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, dekat Stasiun Televisi Indosiar. Temuan ini kemudian dilaporkan pada satpam Indosiar dan dilanjutkan ke Polsek Daan Mogot.

Saat dibuka tubuh mayat itu lebam, bekas pukulan dan kedua kakinya diikat dengan lakban. setelah diidentifikasi, mayat tersebut ternyata Ign. William Liem, putra Paul Liem Hwie Liong dan dr. Cynthia Limandibrata, pemilik PT Logam Bima yang dilaporkan hilang. William disebut-sebut sebagai pewaris perusahaan panci ternama itu.
Laili


blog comments powered by Disqus