Membership
Lupa password?
Peristiwa

Novi Amalia Pura-pura Gila?
Selasa, 16 Oktober 2012
Novi Amalia

Novi Amalia (dok. popular)

Novi Amalia (25), pengendara setengah telanjang yang menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis, (11/10/2012) lalu hingga saat ini perlu penanganan khusus sehingga harus dirawat selama seminggu kedepan.
 
Seiring pemberitaan di berbagai media massa terkait perkembangan kasus Novi, muncul anggapan miring model majalah pria dewasa tersebut berpura-pura gila agar terbebas dari hukuman.
 
Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kalaupun Novi berpura-pura gila maka itu akan merugikan dirinya sendiri.
 
"Ya kalau dia berpura-pura pasti akan merugikan dirinya sendiri. Karena pasti akan menyulitkan kariernya sebagai model," ungkap Rikwanto, Senin (15/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.
 
Untuk mengetahui kondisi pasti kesehatan Novi, baik fisik maupun psikis. Dikatakan Rikwanto penyidik dari Polsek Tamansari terus berkordinasi dengan tim dokter RS Polri yang menangani Novi serta kuasa hukum Novi sendiri.
 
Rikwanto juga mengatakan, apabila menurut dokter yang merawat di RS Polri, Novi ternyata mengalami gangguan mental, maka hal itu akan kembali dikroscek kepolisian.
 
"Kalau nantinya dari dokter dia mengalami gangguan mental tertentu. Ya akan tetap diperiksa kembali untuk dituangkan dalam BAP. Karena korban yang ditabrak juga membuat laporan polisi di Polsek Tamansari," terang Rikwanto.

                .

                   .

                         .

            .

Tribunnews

Views : 4957

blog comments powered by Disqus