Membership
Lupa password?
Peristiwa

Novi Amalia Ditawari Narkoba Pria Tak Dikenal
Senin, 15 Oktober 2012
Novi Amalia1

Novi Amalia (Foto: dok. Popular)

Hingga Senin (15/10)  kasus supir bikini Novie Amalia telah dibuat BAP. Menurut pengacaranya, Cris Sam Siwu, Novi murnia mengalami kecelakaan. “Sudah dilakukan BAP yang intinya kejadian ini adalah kecelakaan murni karena Novi minum Chivaz,” ungkap Cris.

Dalam BAP yang dikumpulkan, ditemukan kronologis yang mungkin berkaitan dengan kejadian tabrakan bertubi Kamis (11/10) lalu. Salah satu cerita yang menurut Cris masuk akal adalah saat Novi sempat ditawari minuman keras oleh pria tak dikenal.

“Sekitar seminggu sebelum kejadian, Novi pernah ditawari ekstasi oleh orang tak dikenal di sebuah klub di Kemang tapi Novi menolak,” ujar Chris.

Sayangnya, usai menolak orang tersebut kembali lagi datang membawa minuman dan ditawarkan pada Novi. Merasa tak enak, Novi menerima minuman itu dan menenggaknya. Setelah itu dia merasa sempat berjoget bersama pria tersebut di klub itu.

“Bisa jadi ada ketidaksengajaan konsumsi ekstasi yang dicampur dalam minuman,” ungkap Cris. Namun peristiwa seminggu lalu tersebut tak bisa dipastikan berkaitan dengan peristiwa heboh tabrakan bertubi-tubi dan kondisi Novi yang mengendarai mobil tanpa pakaian.

“Novi hanya mengaku curiga minuman itu dimasuki obat karena sudah ditolak, orang itu datang lagi bawa minuman,” ujar Cris sembari menolak jika Novi dianggap memiliki kebiasaan menggunakan narkoba.
Laili

Views : 8162

blog comments powered by Disqus