Membership
Lupa password?
Peristiwa

Nasib Tragis Pegawai Balai Pustaka
Jumat, 01 Februari 2013
lift

Sungguh naas nasib Tri Mulyono (42), seorang karyawan PT Balai Pustaka warga Pengarengan, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur. Saat sedang menjalankan tugasnya, Kamis (31/1) justru maut menjemput dengan cara yang menyeramkan.

Petang itu sekitar pukul 17.00WIB, Tri sedang bertugas menurunkan kursi dari lantai 2 PT Balaipustaka Unit II JL Rawagatel no.17, kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, dengan menggunakan lift. Saat ditengah memindahkan kursi baru mencapai 3 meter, tiba-tiba lift berhenti.

Saat diperiksa rupanya ada kursi yang menyangkut. Spontan, Tri  berusaha mengambil kursi tersebut dengan kondisi mesin lift masih menyala. Sayangnya, ketika kursi yang menyangkut diambil, lift langsung turun dengan kecepatan tinggi. "Korban  mengalami luka di bagian kepala karena terbentur besai Dan langsung dibawa ke RS Jayakarta namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," papar Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto .

Kejadian yang berlangsung pada Kamis (31/1) pukul 17.40 WIB tersebut kemudian dilaporkan kepada SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (1/2) pukul 04.35 WIB, setelah Tri dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Saat ini, kasus yang menimpa karyawan Balaipustaka tersebut sedang dalam penanganan Polsektro Cakung.

Laili

Views : 2172

blog comments powered by Disqus